Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

budi3391Avatar border
TS
budi3391
Berita SEA Games 2019 Kacau, Presiden Filipina Rodrigo Duterte Marah


VIVAnews – Presiden Filipina, Rodrigo Duterte sedang berada di Busan, Korea Selatan guna menghadiri pertemuan bilateral. Namun, di sana dia tak berhenti memantau pemberitaan mengenai SEA Games 2019.

Ketidaksiapan Filipina sebagai tuan rumah sudah terlihat sejak beberapa hari lalu. Misalnya kontingen tim Kamboja, Myanmar, dan Timor Leste yang tidak dijemput bus dan hotel ketika tiba di sana.

Kemudian Timnas Thailand mendapatkan ruang ganti yang kondisinya seperti gudang. Terlihat banyak barang yang sudah tidak terpakai ada di dalamnya.

Belum lagi muncul foto-foto kondisi media center Rizal Memorial Stadium. Cuma ada deretan bangku plastik, yang jauh dari standar minimal penyelenggaraan pertandingan.

Juru bicara kepresidenan Filipina, Salvador Panelo mengatakan, Duterte amat marah dengan segala pemberitaan tersebut. Harusnya segala kesalahan itu masih bisa dihindari.

"Kesalahan ini seharusnya bisa dihindari, dan mudah untuk diatasi. Itulah mengapa Presiden marah," kata Panelo, dikutip dari Inquirer, Selasa 26 November 2019.

Masalah SEA Games 2019 masih ada sederet lagi. Yang belakangan ramai menjadi kritik adalah sulitnya mencari makanan halal. Tim dari Singapura bahkan harus mencarinya dari luar hotel.


https://www.vivanews.com/sport/all-s...edium=autonext
kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
7.9K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan