syafira87Avatar border
TS
syafira87
Tinja Dijadikan Sabun? Yuk, Intip!
Assalamu'alaikum ....


Hola halo, Agan Sista. Apa kabar? Ketemu lagi kita di kesempatan kali ini. Alhamdulillah, ane sehat begitu juga dengan agan dan sista hendaknya. Aamiin.

Sesuai judul, ane akan mengenalkan beberapa sabun yang bikin kepala cenat cenut kepada agan dan sista nih. Maksudnya ada sabun yang bikin ngiler, lalu bikin jijik, terus ada yang nelpon pake telepon umum atau ponsel. Pula ada yang ngajak dandutan pas mau nyuci, 'kan berabe. Bisa-bisa cucian nggak bakal kelar-kelar sampai tahun depan.

1. Sabun Tinja



Yup, cuaca sekarang tidak menentu, ya, Agan Sista. Kadang panas lalu hujan. Apalagi di tempat ane, panas banget. Rasanya pengen berendam lama di kolam salju biar adem gitu. Tuh 'kan, halunya keterlaluan!

Ngomong-ngomong agan dan sista sudah pada mandi apa belum? Jika belum, tunda dulu mandinya. Bila sudah, yuk merapat ke sini. Intinya ane mau ngenalin agan dan sista pada jenis-jenis sabun yang bikin mikir dua kali buat menggunakannya.

Alamak! Ini benaran tinja apa bukan? Aih! Nyuci pakai tinja? Agan sista berani nggak make tinja buat membersihkan pakaian dan lain sebagainya? Bukannya bersih yang ada pada bau semua, ya. Eh, tapi ingat! Ini bukan tinja loh, agan sista. Ialah sabun yang persis menyerupai tinja. Skip ajalah, ngomongin tinja bikin perut mules dan mual. Lanjut!

2. Hamburgerd



Yup, ini adalah hamburger. Intinya adalah sebuah roti yang dibelah dua, lalu dilapisi daun salad yang diolesi krim. Kemudian dikasih daging yang tentunya sudah matang dan diselimuti irisan tomat merah. Terakhir ditutup kembali dengan roti. Tuh, 'kan belum apa-apa liur membanjir.



Lalu apa hubungannya hamburgerd dengan mandi? Yuk, simak dan lebih merapat lagi. Hamburgerd ini aneh alias unik bin lucu anaknya imut. Coba bayangkan jika agan dan sista mandi sambil makan hamburgerd. Huwaduh! Bayanginnya aja bikin jijik. Ya, 'kan? Ngaku ... hayo!

Ingat baik-baik, ini sabun bukan hamburgerd beneran loh. Entar ketuker yang mana sabun dan hamburgerd benaran saking bapernya. Eh, lapar maksudnya.

3. Sabun Biskuit



Ingat! Ini adalah sabun bukan biskyuit loh ya, agan dan sista. Jujur, ane pun tadinya mikir ini benaran biskuit dan tak mengira sabun sama sekali. Ya, iyalah. Orang lihat yang enak dan lezat bawaannya pengen makan dan mata langsung berbinar lope-lope.

4. Sabun Istigfar



Alhamdulillahirabbil'alamiin. Barang sesuatu yang dikasih Sang Pencipta dan sesama saudara pun orang lain, kita wajib bersyukur dan berterima kasih bukan.

Nah, contohnya sabun ini agan sista. Dia beristigfar sama seperti kita supaya keberadaanya dapat membersihkan sesuatu dengan sempurna. Yuk, baca istigfar di setiap detik yang kita punya agan sista. Nggak harus dengan suara nyaring dan keras kok. Cukup dalam hati saja.

5. Sabun Telepon



Ane terkekeh kecil pas baca sabun telepon. Kirain tadi itu emak-emak nyuci sambil teleponan. Rupanya nama sabun. Ada-ada saja ya agan sista

Nah, yang tinggalnya berjauhan atau LDR dengan ibu, emak, bapak, saudara, teman, sahabat, yuk telepon mereka sekarang juga. Lepasin rindu kalian lewat telepon seluler maupun telepon umum. Eh, tapi sekarang apa masih ada nggak ya, telepon umum seperti tempoe dulu? Skip!

6. Sabun Ponsel



Setahu dan sepengalaman ane, ponsel itu gunanya buat nelepon, bermedia sosial, berbisnis, swafoto paling digemari terutama para remaja dan emak-emak. Khususnya ngaskus ya, agan sista. Namun, ponsel pada gambar di atas adalah sabun, ya. Sabun cuci yang bisa dicolek. Lanjut!

7. Sabun Dino



Hehee, ane kirain tadi itu dinosaurus atau dino yang ada di film anak-anak Gogo Dinoyang tayang di salah satu tv swasta loh agan sista.

8. Sabun Dangdut



Aih! Baca dangdut pengen goyang mujair deh. Imbauan khususnya para emak-emak bangsa terutama yang menyandang gelar ibu negara di kediaman masing-masing, sebelum nyuci yuk kita dangdutan lima menit buat pemanasan sebelum nyalurin tenaga buat tempur dengan tugas negara.

Yup, yang punya sabun unik yuk berbagi di kolom komentar ya, dan ekiranya thread ini bermanfaat silakan dicendol segar, rate dan sebagainya. Wassalamu'alaikum w. w.


Sumber: Dokpri
Ilustrasi: Gogle
Diubah oleh syafira87 25-11-2019 22:21
embunsuci
introvertpsycho
milktoasthoney
milktoasthoney dan 14 lainnya memberi reputasi
15
2.9K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan