Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nomoreliesAvatar border
TS
nomorelies
Perempuan Ini Makin Cinta pada Suaminya yang Bunuh Pemerkosa Dirinya
Probolinggo - Warga Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, Juliana (22) membela suaminya Nanang Budianto (21) yang membacok temannya Slamet Widodo (25) hingga tewas. Menurutnya, pembacokan terpaksa dilakukan untuk menyelamatkan dirinya yang hendak dirudapaksa Slamet.

Juliana mengaku sedih dan bingung, lantaran Nanang telah diamankan polisi atas kasus pembunuhan. Juliana meminta pihak kepolisian agar bersikap adil kepada suaminya.

"Apa yang dilakukan suami saya adalah keterpaksaan demi melindungi saya dari perbuatan bejat Slamet," ujar Juliana, Senin (25/11/2019).


Juliana juga mengungkapkan, itu merupakan upaya rudapaksaan ketiga terhadap dirinya oleh Slamet. Dalam dua aksi sebelumnya, Slamet berhasil melampiaskan nafsunya.

Namun dalam aksi terakhir, Slamet kehilangan nyawanya setelah dibacok berkali-kali oleh Nanang. "Saat itu suami saya melihatnya, dan langsung membacok pelaku," terang Juliana.


Kini Juliana mengaku semakin cinta kepada suaminya. Pasalnya jika suaminya tak datang tepat waktu, ia pasti sudah menjadi korban pemerkosaan untuk ketiga kalinya.

"Saya semakin cinta dia rela berkorban demi saya. Saya cinta suami saya dan berdoa bisa melewati hukuman dengan baik," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan, Slamet warga Desa Gunung Tugel, Kecamatan Bantaran tewas menjadi korban pembacokan. Aksi sadis yang dilakukan oleh Nanang itu terjadi Sabtu (23/11) pagi.
(sun/bdh)





Spoiler for spoiler:




komen TS :

Mampus lah itu pemerkosa! HAHAHAHAHA

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


gw satukan komen-komen kalian dsini ya...silahkan berasumsi/berargumen..selebihnya serahkan pada aparat kepolisian.

emoticon-Ngakakemoticon-Traveller
Diubah oleh nomorelies 25-11-2019 11:46
AnggaNavie
novaajinugroho
sc5
sc5 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
6.5K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan