haz0204Avatar border
TS
haz0204
Desain Kasur-Kasur Ini Unik dan Tak Biasa. Ada Kasur Buat Jomblo Juga Lho!
Kasur Unik





Assalamualaikum. Hai, Agan dan Sista. Jumpa lagi di thread ane. Semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat, ya.


Sejatinya, tidur merupakan suatu kebutuhan yang harus dipenuhi setelah seharian bekerja dengan keras. Tidur mampu mengembalikan kembali tenaga kita yang telah terkuras. Demi kenyamanan tidur, biasanya kebanyakan orang akan memilih kasur yang empuk.

Nah, apa jadinya jika kasur yang digunakan untuk tidur mempunyai bentuk yang unik? Masihkah bisa kita tertidur dan beristirahat dengan tenang? Berikut ini beberapa desain kasur yang unik dan tak biasa :

1. Kereta Cinderella

Bentuk kasur yang satu ini mengingatkan kita pada kereta kencana milik Cinderella. Jadi, pastinya siapapun yang tidur di kasur tersebut bakalan merasa seolah tidur di atas kereta kencana.

Quote:


2. Kasur Jomblo

Disebut kasur jomblo karena kasur yang satu ini cukup unik. Hanya bisa ditempati oleh satu orang saja. Buat yang mempunyai pasangan tentunya tak disarankan menggunakan kasur ini.

Quote:


3. Kasur Keseimbangan

Tidur di atas kasur ini tentunya tak disarankan banyak gerak. Gerak sedikitnya otomatis keseimbangan kasur akan bergeser. Bukannya bisa tidur tenang malah buat resah.

Quote:


4. Kasur Anti Gerak

Kalau yang satu ini cocok sekali buat Agan dan Sista yang tidurnya tidak bisa diam. Agar tangan dan kaki tak ke mana-mana. Cukup unik bukan?

Quote:


5. Kasur Roll coaster

Kasur yang ini mirip roll coaster. Entah bagaimana cara tidur di atas kasur ini. Ada-ada saja idenya.

Quote:


6. Kasur Rumput

Kira-kira gatal tidak ya tidur di atas kasur yang satu ini? Duduk di atas rumput saja kadang kita merasa gatal. Apalagi jika dibuat tidur di atasnya ya.

Quote:


7. Kasur Jaring

Ingat jaring laba-laba di film
Spiderman? Nah tidur di kasur ini mungkin akan merasakan sensasi berada di atas jaring laba-laba. Tanpa kasur seperti pada umumnya. Hanya berbentuk jaring-jaring.

Quote:


8. Kasur Dalam Tong Kayu

Kasur yang satu ini cocok sekali buat Agan dan Sista yang tak suka bising. Tidur di kasur yang ada dalam tong. Sunyi, tanpa takut terganggu oleh suara-suara dari luar.

Quote:


9. Kasur Burger

Yang satu ini cocok sekali buat para pecinta burger. Tidur di atas kasur yang berbentuk burger.

Quote:


10. Kasur Unik Lengkap dengan TV

Bentuk kasur yang satu ini unik. Bentuknya mengingatkan kita pada pesawat-pesawat luar angkasa. Sebelum tidur Agan dan Sista bisa menonton TV yang ada di ujung kasur. Tertarik ingin tidur di kasur ini?

Quote:


Nah itulah kesepuluh desain kasur yang unik dan tak biasa. Semoga bermanfaat.

Sekian dulu dari ane. Kurang dan lebihnya mohon maaf. Sampai jumpa di thread selanjutnya. Ditunggu cendol, rate, dan komentarnya, Gansis.



Penulis : Haz
Referensi Gambar & Tulisan : Kepoin di sini
Diubah oleh haz0204 21-11-2019 12:10
r.maulana.m
anna1812
sebelahblog
sebelahblog dan 7 lainnya memberi reputasi
8
6.2K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan