iskrimAvatar border
TS
iskrim
Lagi Cari Kursi Buat Si Boss Atau Karyawan, Nih 7 Kursi Kantor Terbaik Di 2019, Gan

#kursi #kursi antik #kursi murah #kursi unik

Berbicara kursi kantor utamanya buat si Boss kesayangan atau atasan tercinta, nih saya ada info bagus buat referensi agan en sista disini. Kursi terbaik ini dikumpulkan berdasarkan faktor ergonomis, kenyaman dan dukungan pelayanan yang lengkap, seperti apa?

Ya meskipun ini kursi lebih banyak di produksi diluar negeri sana tapi setidaknya kita bisa mengimportnya, hehe, atau mencari model dan tipe yang sejenis, setidaknya mendekati model dan kualitasnya.






Menurut sumber, pada 2012 silam sebuah penelitian menemukan bahwa rata-rata manusia menghabiskan 64 jam setiap minggunya duduk di kursi, itu baru ukuran orang biasa, bagaimana jika mereka yang kesehariannya bekerja duduk berlama-lama tentu akan menghabiskan waktu duduknya lebih lama, dan akibatnya timbul masalah kesehatan.

Untuk itulah beberapa produsen kursi di bawah ini benar-benar memikirkan bagaimana membuat kursi yang senyaman mungkin dan meminimalisir tingkat resiko kesehatan.


Nah, sebagai referensi umum tips untuk memilih dan membeli kursi kantor yang patut diperhatikan adalah sebagai berikut:

Tersedianya Lumbar (Sandaran pinggang)

Pernah merasa sakit di bagian pinggang setelah lama berdiri, itu artinya kursi yang dimiliki tidak terdapat Lumbar yang memadai. Kursi kantor yang baik salah satunya memberikan dukungan untuk bagian pinggang bagian bawah ketika kita duduk, pinggang bawah adalah paling 'menderita' karena harus menahan beban cukup lama. Saat ini bahkan ada kursi yang bagian lumbarnya bisa di setel hingga pinggang disangga dengan baik.

Kemampuan menyesuaikan
Ya, meski saat ini banyak kursi kantor yang bisa di setel menyesuaikan keinginan tapi kursi terbaik adalah memiliki setelan hingga 14 area. Diantaranya meliputi bagian lebar lengan, tinggi, lebar dan tinggi dudukan, dukungan lumbar, alas pantant, serta kontrol sudut dan sudut bagian belakang. Setelan bisa dalam mode putaran, pompa, atau kontrol dial.

Roda
Sebelum membeli, perhatikan lantai di kantor apakah kursi lebih banyak di letakkan di lantai keramik atau karpet. Penting untuk menentukan jenis roda yang cocok dengan lantai yang ingin di tempati kursi. Dengan memilih jenis roda yang tepat dan kokoh maka menggunakan kursi jadi mudah dan tidak merepotkan saat bergerak.

Basis putaran
Kursi kantor bisa memutar tentu saja sekarang sudah diterapkan secara umum an tentu ini menjadi pilihan. Perhatikan bagian seputar as dan penyangga haruslah kuat dan harus bisa berputar dengan mulus. Putaran yang tidak bisa bergerak mulus akan menyulitkan dan melelahkan ketika akan bergerak.

Bahan kursi
Di pasaran banyak sekali jenis bahan atau kain yang digunakan. Perhatikan dan fikirkan baik-baik jenis bahan kursi apa yang benar-benar nyaman ketika kita duduk berjam-jam. Bahan yang terbaik tidak selalu berbahan kulit tapi bahanpanas dan tidak nyaman sangat tidak disarankan. Pengujian harus dilakukan dan rekomendasi dari teman bisa menjadi pertimbangan yang cukup baik.

Nah, dari 5 referensi sebelum membeli kursi kantor di atas tadi, berikut contoh model kursi yang bisa jadi pertimbanganmu untuk panduan membelinya, cek in show, gan;















Copyright © 2016 - 2019 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: justcreative | Sotoshop : iskrim 





nurulnadlifa
anasabila
swiitdebby
swiitdebby dan 2 lainnya memberi reputasi
3
4.2K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan