Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

UchieSucianiAvatar border
TS
UchieSuciani
Penampakan Foto Jadul Para Artis, Nomer 6 Bikin Geleng Kepala
Assalamualaikuum, GanSis yang budiman. Semoga hari ini sehat dan bahagia, ya.


Jumpa lagi, nih, di thread ane. Kali ini ane bakal nulis sesuatu yang unfaedah tapi bisa jadi penyemangat buat sista-sista semuanya. Apa itu? Makanya, yuk baca sampai habis.

GanSis pasti hafal dengan beberapa artis-artis papan atas negeri +62. Baik karena prestasinya di dunia pertelevisian atau bahkan karena aibnya.

Seperti yang kita tahu, untuk menjadi seorang artis itu modal utamanya adalah kecantikan paras. Mau akhlaknya buruk kalau parasnya cantik, pasti laku.

Tapi tahukan GanSis bahwa artis-artis ngetop itu sebenernya bukan cantik dari sananya? Nah, baiknya langsung simak aja deh beberapa bukti di bawah ini.

1. Krisdayanti


Siapa yang nggak tahu doi? Ex Anang Hermansyah ini udah berkecimpung di dunia tarik suara sejak usianya masih sangat belia. Kesuksesan mengiringinya bukan hanya sebagai penyanyi, tapi juga sebagai pemain sinetron. Wah, dulu masih natural banget, ya?

2. Dewi Perssik


Dikenal dengan goyang gergajinya, wanita asal Jember ini memulai karirnya dari bawah. Makin sukses, makin cetar juga penampilannya, ya, GanSis?

3. Sandra Dewi


Ibu dari dua orang anak yang unyu-unyu ini kini jarang tampil di layar kaca, sih sebenarnya. Tapi wajahnya masih wira-wiri di majalah, loh. Lihat, dulu dandanannya masih apa adanya banget kan?

4. Bunga Citra Lestari


Di foto ini Unge -begitu sapaan akrabnya- masih belum seglowing sekarang. Tampak foto lama seperti no make up, jadi keliatan agak kusam ya GanSis?

5. Syahrini


Jangan minder buat sista yang merasa 'ih aku kok nggak secantik Syahrini, ya?' Karena sebelum jadi hartes, pemilik jargon Cetar Membahana ini juga belum berpenampilan se'wow' sekarang, kok.

6. Barbie Kumalasari


Seinget ane nih ya, dulu namanya cuma Kumalasari doang. Entah kenapa setelah kurus, malah jadi ada embel-embel Barbie nya? Apakah itu artinya doi merasa sudah secantik Barbie? We never know. Konon proses dietnya menghabiskan dana sebesar 8M, loh, GanSis.

7. Aurel Hermansyah


Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Nampaknya perumpamaan itu cocok disematkan pada Aurel. Putri dari Krisdayanti ini aslinya emang manis, sih. Tapi banyak yang mengatakan doi berkulit hitam. Mungkin karena itulah, doi bertranformasi menjadi secantik itu, saat ini.

Itulah, GanSis, uang bisa mengubah segalanya. Jadi kalau GanSis minder karena penampilan GanSis biasa aja, gak perlu minder. Siapa tahu Tuhan kasih rezeki nomplok, bisa buat suntik putih, perawatan ke salon dan belanja barang-barang bagus. Iya gak?

Tapi yang paling penting adalah akhlak yang baik. Secantik apapun kalau akhlaknya buruk, orang pasti nggak akan suka.

So, tetap semangat ya!

Semoga bahagia😉

Purbalingga, 211119
Sumber : Opini pribadi
Sumber gambar by Google
darmawati040
anakjahanam721
anasabila
anasabila dan 10 lainnya memberi reputasi
11
5.9K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan