iskrimAvatar border
TS
iskrim
List Lagu Pacaran Untuk Nembak Gebetan Dan Seseruan Bareng Teman Era 90an Versi Ane

[ HT# 565 ]

Era 90an emang paling asyik buat seseruan pertemanan termasuk gimana trik supaya bisa dapetin gebetan yang lama kita incer, salah satunya ya lewat lagu. Berbeda dengan zaman sekarang yang dengan mudah memberikan hadiah untuk gebetannya.

Tapi tentu zaman old tantangannya lebih 'greget'. Dulu, eranya request lagu-lagu lewat sebuah acara stasiun radio swasta menjadi andalan remaja sebagai salah satu cara mendekati calon gebetan, atau sekedar seseruan kumpul malam mingguan bareng teman sambil gitaran dan bakar jagung di teras rumah.






Gitar penuh kenangan, saksi bisu kisah lalu. Koleksi pribadi

Meskipun suara gak begitu bagus, main gitar cuma memakai kunci nada dasar saja tapi buat saya kala itu sebuah usaha terbesar dalam hidup saya untuk bisa meluluhkan hati sang gebetan. Cieee.

Thread ini sebenarnya sekedar bernostalgia masa lalu tentang bagaimana usaha dan cara saya mengungkapkan rasa 'cinta' nya remaja kala itu lewat tembang-tembang yang menurut saya masih enak di nyanyikan dan di bawakan hingga saat ini.

Usaha yang saya lakukan pertamakali adalah bagaimana belajar gitar, dimana jari-jari ini sampai terasa kapalan, perih, tapi akhirnya tidak sia-sia. Berbekal buku chord gitar seharga Rp1500-an atau majalah musik dwimingguan saya mencari lagu-lagu yang pas untuk di nyanyikan.

Nah, apa saja sih tembang yang pernah saya bawakan dari pertamakali belajar gitar sampai lumayan lancar memainkannya, berikut listnya. Harapan saya semoga thread ini menginspirasi teman-teman semua.



'Cinta Yang Tulus'




Quote:



'Cinta Pertama'



Quote:



'Bila Engkau Ijinkan'



Quote:



'Sanggupkah'



Quote:



'Kangen'



Quote:



'Mungkinkah'




Quote:



'Buku Ini Aku Pinjam'



Quote:


BONUS













Copyright © 2016 - 2019 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: copasert, wikipedia, kordindonesia, youtube | Sotoshop : iskrim 





Diubah oleh iskrim 22-11-2019 22:02
swiitdebby
sebelahblog
suryos
suryos dan 7 lainnya memberi reputasi
8
4K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan