Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

janeeta97Avatar border
TS
janeeta97
Ternyata Darah Haid Digunakan untuk Perawatan Wajah
Cara mengatasi jerawat



Sumber gambar: klik disini


Menstruasi atau sering disebut haid adalah hal yang sangat wajar dialami semua wanita penjuru dunia. Kalau kaum hawa tidak mengalami peristiwa itu bisa dikatakan tidak normal.

Menstruasi adalah keluarnya darah kotor dari rahim wanita karena tidak terjadi pembuahan. Peristiwa itu pertama kali dialami perempuan diantara rentang usia sekitar sembilan sampai lima belas tahun. Hal itu menandakan seorang anak beranjak remaja yang akan menuju dewasa. Mulailah dia menanggung segala perbuatan yang dilakukan.

Saat masa remaja rasa tertarik kepada lawan jenis termasuk hal yang biasa. Normal dialami semua orang, masa remaja juga sering disebut masa pubertas. Jerawat-jerawat rindu biasanya mulai tumbuh dan menghiasi wajah mulusnya. Untuk mengatasi jerawat biasanya berbagai cara dilakukan entah secara tradisional ataupun tidak. Cara tradisional bisa menggunakan jeruk nipis, belimbing wuluh, dan sebagainya. Nah, kalau cara yang tidak tradisional seperti memakai obat, selep oles, dan sejenisnya.

Pernahkah kalian pusing mengatasi jerawat? Ini ada cara alami murah meriah tanpa harus minta tetangga. Apalagi beli dengan harga yang mahal. Kamu bisa memproduksi sendiri dan dipanen setiap bulan. Darah menstruasi bisa digunakan untuk mengatasi jerawat dan wajah tetap glowing.

Quote:


Ada sebuah cerita yang menyatakan bahwa darah haid dapat membantu mencerahkan wajah dan membuat wajah glowing.

Buat kalian terutama para wanita beranikah mencoba memanfaatkan hal tersebut? Kalau aku sih tidak gan sist.

Jika diuji secara ilmiah pernyataan tersebut belum dapat dipastikan kebenarannya karena pernyataan-pernyataan itu datangnya dari mulut ke mulut.

Apakah mitos atau fakta darah haid bisa dimanfaatkan seperti itu? Kalau saya menganggapnya mitos karena menurutku itukan darah kotor ya. Bayangin aja sih jijikkan! Tapi semua kembali pada diri kalian masing-masing.

Namun, bisa jadi fakta kalau kepercayaan itu diyakini oleh seseorang karena pola pikir yang tertanam akan mempengaruhi seseorang.

Jika menurut kalian menjijikkan, jangan ditiru!



Jogjakarta, 22072019.




Referensi:
1. Opini pribadi.
2. klik disini
tata604
aldysadi
swiitdebby
swiitdebby dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3.3K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan