semburit63Avatar border
TS
semburit63
Viral Video Wanita Garuk Aspal Pakai Tangan, Ternyata Ini Fakta Di Baliknya !!
Faktanya bikin geram!


Sebuah video yang merekam seorang wanita tengah menggaruk aspal dengan tangan telanjang viral, video yang pertama kali diunggah, bagaimana wanita itu tengah melakukan inspeksi (pengecekan) kualitas aspal di ruas jalan di Kampung Kekuyang, Aceh Tengah

Saat ditelisik dengan tangan telanjang, Susilawati, wanita yang juga berprofesi sebagai legislator Kabupaten Aceh Tengah kaget bukan main saat mengetahui kualitas aspal yang menutupi jalan desa tersebut, sangat lembek dan mudah digaruk dengan tangan.

Sambil berjongkok, Susilawati mulai menggaruk-ngaruk dengan tangannya, aspal yang kelihatan baru sehari di tempel itu sedikit demi sedikit langsung hancur.

Tak hanya sekali, Susilawati melakukannya berkali-kali dan menadahkan kedua tangannya sembari memberikan bukti jika kualitas aspal yang dipakai tidak layak.

Tanpa menunggu lama, video berdurasi 15 detik itu viral, hingga berita ini diunggah tak sedikit netizen yang geram mengetahui kondisi aspal jalan yang benar-benar tidak layak. Jika tidak ada laporan dari salah satu warga terkait permasalahan ini tentu akan tetap tidak terendus.



Saat ditemui awak media, legislator yang dikenal suka blusukan itu juga tidak menyangka jika video yang ia unggah di halaman Facebook miliknya itu viral dan tersebar hingga sebesar sekarang.

Jadi viral ya, video saya. Padahal, awalnya saya hanya ingin menindaklanjuti laporan warga, bahwa pembangunan jalan di Kampung Kekuyang, katanya asal jadi.

Setelah melihat langsung ke lokasi, ternyata benar. Makanya, saya masukan ke Facebook saya, kata Susilawati yang dihubungi Serambinews.com, Jumat (15/11/2019).


Meski ada yang menanggapi positif, namun tak sedikit pula netizen juga memberikan komentar negatif dan menilai apa yang dilakukan Susilawati itu hanyalah pencitraan semata.

Simak videonya :



sebelahblog
sebelahblog memberi reputasi
1
2.9K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan