Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agustiannurhadiAvatar border
TS
agustiannurhadi
Pohon Kurma Sudah Banyak Tumbuh dan Berbuah Lebat di Indonesia, Pertanda Apakah Ini ?
Indonesia adalah negara yang kaya akan kekayaan alamnya, karena banyak sekali jenis tumbuhan maupun hewan ada di Indonesia, seperti halnya tumbuhan, baru-baru ini, Indonesia dihebohkan dengan berita tentang tumbuhnya buah kurma di sebuah pulau tropis di perairan Indonesia.


Tentu buah kurma yang berasal dari gurun Arab, yang biasa hanya tumbuh di sana, kini buah tersebut sudah bisa tumbuh di berbagai tempat, salah satunya tumbuh di Pulau Semiun, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau Indonesia.

Pulau ini berada di perairan Natuna di ujung menenanjung Indonesia. Pulau Semiun adalah pulau yang sangat indah yang sangat jarang orang berkunjung kesana, tempatnya begitu asri dan sejuk. Selain menyimpan banyak pesona Lam yang indah, pulau ini juga diberi keajaiban salah satunya adalah tumbuhnya pohon kurma yang ajaibnya, pohon kurma itu tidak ditanam secara sengaja, melainkan tumbuh karena biji kurma di buang begitu saja oleh salah seorang warga pemilik kebun di Pulau Semiun.


Pohon kurma tersebut mulai tumbuh sekitar 11 tahun yang lalu tepatnya tahun 2006, dan mulai berbuah pada Juli 2017 lalu dan hingga kini terus berbuah tanpa henti.

Buah kurma tersebut berwarna hijau dan sangat lebat. Saat itulah, info dari penjaga kebun pulau Semiun bahwa pohon kurma berbuah dengan lebat maka berita tersebut cepat menyebar ke pemukiman warga, dan segera cepat info tersebar sampai ke sosial media.


Tapi di balik tumbuh buah kurma di Indonesia, bukan hanya di pantai Semiun saja, ada yang di Aceh, ada yang di Masjid Al Barkah Bekasi, bahkan ada juga yang di rumah ustadz Haryono Bekasi, sebenarnya apakah tanda-tanda dari Allah menumbuhkan pohon kurma tersebut kepada manusia, semoga hendak kita semua bisa memaknai dengan baik peristiwa itu. wallahu'alam.


sumber referensi : https://yukbac.blogspot.com/2019/11/pohon-kurma-sudah-banyak-tumbuh-dan.html
0
4.1K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan