Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

DanyMartadinataAvatar border
TS
DanyMartadinata
Rokok Untuk Kesehatan Yang Harganya Gila Gilaan, Apa Benar ?
sumber google


Membaca mereknya “Sehat Tentrem” (ST)dan tulisan peringatan di bungkusnya, awalnya saya menduga foto itu hanya sebuah “meme” alias sekadar lelucon gambar dengan maksud memparodikan masifnya wacana anti rokok. Tapi, ternyata bukan. Sehat Tentrem adalah benar-benar merek dagang sebuah rokok yang konon diolah dengan cara tak biasa dan notabene malah berfungsi sebagai obat.




ST adalah rokok kretek produksi Majmaal Bahroin Hubbul Wathon Minal Iman – Shiddiqiyyah di Jombang. Dibungkus layaknya rokok pada umumnya. Bedanya pada bungkus ST tanpa tertempel gambar mengerikan dan tanpa cukai. Kalimat peringatan “Merokok Membunuhmu”diganti dengan kalimat provokatif yang bikin pembacanya bakal tersenyum: “Rokok Ini Dapat Menyebabkan Kesehatan”.

Quote:


Disini saya akan share sedikit bagaimana cara mengkonsumsi rokok obat ST Syifaaselain dirokok seperti pada umumnya. Sebelumnya saya akan menjelaskan rokok sehat tentrem adalah obat yang berwujud rokok yang bermanfaat untuk segala macam penyakit. Karena khasiatnya, rokok ini dihargai dengan Rp 330.000 / Bungkus atau Rp 3.100.000 / Box.




Rokok ST Syifaaini dapat menjaga daya tahan tubuh dan menjaga mata lelah setelah satu hari beraktifitas penuh, dan polusi udara yg disebabkan padatnya kendaraan dan masih banyak lagi manfaat dari rokok sehat tentrem ini.

Dalam rokok ST Syifaa ini, memiliki perpaduan antara formula type S E N 8 K dan formula baru. yang sangat garang untuk mengobati berbagai macam gangguan kesehatan seperti stroke, hypertensi, diabetes dll.





Penulis : @DanyMartadinata
Sumber : disini dan [URL=https://S E N S O R@sylvikhoirotun5/rokok-sehat-tentrem-syifaa-6380b092f56c]disini[/URL]
YenieSue0101
anasabila
sebelahblog
sebelahblog dan 6 lainnya memberi reputasi
7
5.3K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan