Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dragonroarAvatar border
TS
dragonroar
Michelle JKT48 Ikut Audisi Miss Indonesia 2020
Michelle JKT48 Ikut Audisi Miss Indonesia 2020
Minggu, 10 November 2019 Tambah Komentar



Overseas48.com- Anggota JKT48 baru-baru ini mencoba sesuatu yang berbeda misalnya Michelle Christo dari Team J ini. Melalui akun Instagramnya kemarin (09/11/2019), ia memberitahu penggemarnya bahwa dirinya mencoba untuk mengikuti audisi ajang kecantikan paling bergengsi yaitu Miss Indonesia 2020.

 
Dalam akun instagramnya tersebut, ia mengunggah sebuh foto di instastory yang menampilkan co-card audisi Miss Indonesia 2020. Miss Indonesia merupakan kontes kecantikan di Indonesia yang diselenggarakan oleh MNC Group melalui Yayasan Miss Indonesia.
  Michelle mencoba untuk turut mewakili daerahnya untuk kontes tahun depan 2020. Melalui akun Twitternya kemarin, ia juga memohon izin tidak mengikuti pertunjukan teater untuk mengikuti audisi ini. Michelle bersungguh-sungguh untuk mimpi besarnya ini.

Dukungan dan semangat juga banyak datang dari penggemarnya meski Michelle akan segera lulus dari JKT48 dalam waktu dekat ini. "Gpp ga senbatsu di Jiketi asal msk senbatsu Miss Indonesia ya cel.. klo bs jd centernya", tulis salah seorang penggemar bukti dukungan untuk Michelle.
https://www.overseas48.com/2019/11/m...disi-miss.html
ummusaliha
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
4.6K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan