Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fauzanmarwanrAvatar border
TS
fauzanmarwanr
Lokal juga berani, Bos !

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Selamat Pagi, Siang, dan Sore.

Bagaimana kabarnya saudara sebangsa setanah air? Baik baik saja kan? Harus selalu baik dong !

Malam malam gini belom pada tidur lagi ngapain sih? Chatnya juga ga dibales, apa yang harus ditunggu? Ya walaupun sebenernya doi online ya. Mending cari aja yang baru, tapi bukan yang baru sih, tepatnya itu yang mau, percuma dong kalau pun baru, tapi ga mau, ya tetep aja JOMBLO.

Udah ah kasian ya yang jomblo, mending langsung masuk aja ke intinya langsung. Malam ini saya ingin membagikan sesuatu yang lokal banget bisa dibilang TASTETHELOCAL, pengen tau? Langsung aja, berangkat~

INSPIRING PRODUCT, menurut saya karya apapun itu, akan lebih bermakna jika sesuatu tersebut dapat menjadi inspirasi bagi semua orang, apalagi karya tersebut banyak yang ingin menginginkannya.
Salah satunya adalah brand sepatu lokal, asli Bandung, berdiri sejak tahun 1998, bukan salah lagi, ya Sepatu Compass.


sumber

Sepatu Compass saat ini menjadi buah bibir dikalangan generasi milenial di Indonesia, pasalnya sepatu ini disebut sebagai sepatu gaib. Kenapa disebut sepatu gaib? Alasannya karena sepatu ini sampai ini persediaannya hanya ada saat saat tertentu saja, atau bisa dibilang tidak selamanya barang ini ada, seperti kebanyakan produk lain. Biasanya sepatu ini akan dijual pada waktu tertentu, diberitahukan lewat akun sosial media mereka, tersedia paling banyak hanya ratusan pasang, tapi ketika waktu pemesanan dibuka, tak sampai lima menit sepatu pun ludes terjual. Menurut saya produk sepatu ini sangat menginspirasi sekali, banyak yang ingin mendapatkannya.

Jika harus dijabarkan alasan mengapa sepatu ini menginspirasi bagi saya, mungkin seperti ini,

Pertama
Harga dari sepatu ini sangat sangat murah bagi saya yang masih pelajar SMA, untuk tipe termurah, yaitu Gazelle low dibanderol harga
Rp 278.000 saja, jika yang high nya adalah Rp 318.000.

Dengan kualitas yang ditawarkan, menurut saya sepatu ini sangat amat wajib dimiliki. Karena kegaibannya pun membuat banyak orang menjual kembali sepatu ini, dengan harga yang diatas harga aslinya, walaupun sudah dipakai beberapa kali, tetap saja harganya bisa sampai tiga kali lipat, maka tak heran banyak yang mendadak kaya gara gara sepatu ini, waw.

Kedua
Kualitas dari sepatu ini berani diadu dengan sepatu lokal atau interlokal yang lain, banyak yang bilang sepatu ini mirip dengan produk sepatu luar, yaitu Converse. Tapi tentu beda dari segi manapun, apalagi logonya. Menurut orang yang pernah pakai sepatu ini, sepatu ini lebih nyaman dibanding dengan sepatu Converse, waw gokil.

Ketiga
Keekslusifitasan dari sepatu ini sangat tinggi, karena barangnya yang jarang tersedia, membuat orang yang memakai sepatu ini semakin percaya diri, karena banyak yang melirik sepatunya.

Keempat
Penyerapan tenaga kerja karena dibuatnya sepatu keren ini membuat angka pengangguran berkurang dan pendapatan masyarakat meningkat, mungkin bisa terbayang secara tidak langsung.


sumber

Mungkin itu empat alasan produk ini sangat menginspirasi. Untuk semuanya, jangan hanya menjadi penikmat karya, mari kita buat karya juga, untuk Indonesia yang lebih kreatif.

Mungkin hanya itu yang dapat saya bagikan kepada Agan/Sist sekalian.
Semoga keberkahan selalu ada pada Agan/Sist sekalian.

Terima kasih telah membaca, jalani hari selalu dengan senyuman.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu.
MLDSPOTKONTENHUNT
KASKUSMLDSPOTX
Diubah oleh fauzanmarwanr 05-11-2019 15:22
serinasa29
davidikhsan
sebelahblog
sebelahblog dan 2 lainnya memberi reputasi
3
355
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan