Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

noenlimAvatar border
TS
noenlim
Korban “Editing Receh”, Foto-Foto Berikut Kocak Abis Gan

Saat hasil editan jauh dari ekspetasi



Sekarang udah zamannya serba bisa. Sama halnya masalah ngedit atau memanipulasi foto, udah perkara yang amat mudah. Dengan modal smartphone atau pun PC, kita udah bisa memermak foto kita sesuai keinginan.

Walau udah banyak aplikasi editing foto yang bertebaran di internet. Tetap aja, ada yang gagok dan masih kesulitan buat ngedit foto. Namun, tenang, karena ada jalan keluar atas masalah itu. Tak lain adalah dengan meminta bantuan netizen buat ngedit foto kalian.

Namun, wajib hati-hati juga, kalo ngga mau kayak korban jahilnya netizen saat ngeditin foto milik orang lain. Foto-foto berikut adalah hasil editan receh alias asal teplak yang dijamin bikin Agan dan Sista nyengir-nyengir kuda. Cekidot!

Quote:


Saat kalian punya wajah sangar yang galak. Lalu, kalian pengen keliatan imut, kalian wajib coba ngedit foto kalian. Look at this, ngga keliatan galak lagi, kan? Cuman seram.

Quote:


Saat kalian minta diedit keliatan gigi, tapi muncul Gigi, bininya si Rapi Amat. Ekspetasi tak semanis realita, Bre. Malahan ekspetasi itu melebihi manisnya realita.

Quote:


Cewek yang feminim harga mati, tapi pengen keliatan swag. Yup, editingmu berhasil editor, ceweknya udah keliatan swag abis.

Quote:


Keren banget nih lesung pipitnya. Setelah ane terawang, diputer-puter terus dijilat, celupin, ini adalah artian lesung pipit sesungguhnya. Fix, editor-nya orang jenius.

Quote:


Milet dan Dalan. Romantis banget, kuy. Film-nya udah tayang, di lubang closet rumah masing-masing. Saksikanlah! Efek samping habis nonton cuman kepengen boker aja, kok.

Quote:


Cerdas nih editornya. Tempe aja kalo makhluk gaib alias temen itu suka ngilang pas ditagih utangnya.

Quote:


Benerrr juga, nih. Oppah Korea loh, bukan Oppa Korea. Menurut Ane pribadi, foto ini wajib menangin penghargaan internasional.

Quote:


Ane baru tempe kalo kecoak itu hewan serem. Mungkin, ini alasan cewek-cewek kalo ketemu kecoak langsung bisa high note kek Mariah Carrey.



Pak Jong Un itu di boyband atau grup apa, ya? Atau aktor drama-drama? Ane kudet.

(*)

Itulah beberapa editan lucu warganet. Tertarik buat fotonya diedit, lansung ke instagram dan kunjungin akunnya, GanSist. Semoga hasil editannya ngga mengecewakan, ya. Oh, ya, menurut Agan dan Sista di antara foto di atas, mana nih yang paling kocak? Atau Agan dan Sista punya yang lebih petjah? Komen di bawah, GanSist, kita ngakak bareng-bareng di sini.

Sumber:
instragam.com/uzimjhdDIBUKA ... JANGAN?
Diubah oleh noenlim 03-11-2019 06:33
sebelahblog
seokpoway1990
makiinun
makiinun dan 25 lainnya memberi reputasi
26
9.8K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan