Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ilafitAvatar border
TS
ilafit
Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Agan Pernahkah?
Cinta Bertepuk Sebelah Tangan



Setiap manusia pasti pernah merasakan jatuh cinta. Ketika melihat seseorang yang dicintainya, ia merasakan gugup, gemetar, jantungnya seakan lebih cepat memompa. Memang itulah rasanya orang jatuh cinta.

Namun, pernahkah Anda merasakan jatuh cinta pada orang yang kurang tepat? Pada orang yang telah melabuhkan hatinya kepada orang lain. Pada orang yang mencintai orang lain dan mengabaikanmu. Tiap orang pasti pernah merasakan hal ini. Sakit memang, namun jangan menyerah hanya karena cinta yang sesaat.

Cinta bertepuk sebelah tangan? Bagaimana rasanya? Ketika Anda selalu ada untuknya, namun orang lain yang menjadi perhatiannya. Dirimu seakan dihempas jauh dan diabaikan. Ketika kamu selalu berusaha memberikan yang terbaik untuknya, namun usahamu tak dilirik sekalipun.

Cinta memang rumit. Siapa yang tidak kuat, lebih baik mundur. Yang pasti jangan terlalu mencintai orang terlalu dalam. Karena ketika telah merasakan kecewa, kamu akan merasakan sakit.

Cinta bertepuk sebelah tangan, apa yang harus dilakukan? Haruskah menjauh atau memilih menetap walau dengan rasa sakit. Pilihan yang tepat ada pada hatimu sendiri. Jika kamu ingin menjauh, maka menjauhkan rasamu padanya, bukan orangnya. Hilangkan rasamu padanya. Jangan sampai hanya karena sakit hati, tali silaturahmi putus begitu saja. Jika kamu ingin menetap, maka harus siap dengan konsekuensinya, siap menelan rasa pahit karena cinta bertepuk sebelah tangan, sakit karena hanya dianggap teman.

Cinta bertepuk sebelah tangan? Lebih baik fokuskan dirimu dengan hal-hal yang bermanfaat. Banyak hal positif yang bisa dilakukan.

Akibat yang akan terjadi jika cinta kita ternyata bertepuk sebelah tangan. Begini akibatnya:

1. Patah Hati

Sudah menjadi resiko sih jika cinta kita bertepuk sebelah tangan dan yang terjadi hati kita yang sakit. Hati seakan diambil paksa dari orang lain. Apalagi jika terlalu berharap kepadanya, dan ternyata dia tak peduli terhadap kita. Taukah kamu? Patah hati itu gak enak. Jadi, lebih baik kamu hapus saja rasamu.

2. Uring-Uringan

Kita akan selalu berfikir tentangnya. Biasanya mencari perhatian agar dia tertarik dengan diri kita. Berusaha tampil sebaik mungkin di depannya. Tiap waktu kita selalu memikirkannya. Kita seakan berambisi ingin mendapatkannya.

3. Sedih

Cinta bertepuk sebelah tangan membuat kita merasa sedih. Bahkan ingin menangis. Apalagi jika membayangkan yang kau cintai mencintai yang lain. Hati seakan hancur saat itu juga.

4. Tidak nafsu makan

Karena sibuk memikirkannya, waktu makan sampai terbuang. Kita tak benar-benar fokus dengan tubuh yang meronta kelaparan. Padahal, kesehatan itu harus dijaga betul. Apalagi jika memiliki magh akut. Bahaya jika sering telat makan.

Hai, tak usah risau hanya karena cinta bertepuk sebelah tangan. Buat apa sih mikirin orang yang belum tentu jodohmu? Dia saja belum tentu mikirin kamu? Kamu sama saja membuang-buang waktu berhargamu hanya untuk orang yang belum tentu jadi pendamping dunia akhiratmu.

Lebih baik kamu fokus dengan masa depan yang masih panjang. Kamu harus bisa melaluinya dengan baik. Jangan karena satu cinta, kamu sampai melupakan orang-orang disekelilingmu. Semangat, Gan. Tetaplah tersenyum disaat sulit sekalipun.




Sumber: opini pribadi
Gambar: google
Diubah oleh ilafit 08-01-2021 04:03
swiitdebby
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 32 lainnya memberi reputasi
33
2.6K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan