Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

singawallahAvatar border
TS
singawallah
Saking wanginya, keringat Rasulullah dipakai sebagai campuran parfum
Merdeka.com - Nabi Muhammad SAW begitu dicintai Allah SWT. Beliau merupakan kekasih Allah. Karena itu lah banyak keistimewaan diberikan kepadanya.

Bahkan saking istimewanya, keringat Beliau menimbulkan aroma wangi. Pada situasi tertentu, Rasulullah kerap berkeringat sampai deras bercucuran.

Namun, keringat tersebut tak tercium bau layaknya orang pada umumnya. Oleh sebab itu, beberapa orang seperti ibu dari Anas bin Malik, Ummu Sulaim pernah mengumpulkan keringat Rasulullah.

Kala mengetahui hal tersebut, Beliau menanyakan tujuan Ummu Sulaim itu. Kemudian Ummu Sulaim menjawab bahwa keringat Rasulullah bakal digunakan sebagai campuran minyak wangi.

Rasulullah pun membiarkan jika tujuannya untuk kebaikan. Lalu Ummu Sulaim menggelar selembar tikar kulit untuk tidur siang Rasulullah. Saat itu, Beliau berkeringat banyak sekali. Ummu Sualim pun bergegas mengumpulkan keringat itu ke dalam botol-botol kecil untuk mencampurkannya dengan minyak wangi.

Nabi Muhammad SAW bertanya kepada Ummu Sulaim, "Apa ini?, ia menjawab, "keringatmu yang ku campur dengan minyak wangiku,". (HR Muslim).


https://www.google.com/amp/s/m.merde...an-parfum.html


Bonus:

Dikisahkan oleh abu juhaif ra: suatu hari aku melihat Rasulullah berjalan dan di belakangnnya berjalan pula swoeang wanita.

Kemudian orang orang yang melihat nya beliau langsung mendekat dan mencium tangan beliau. Aku pun melakukan hal yang sama.

Pada waktu tangan beliau kupegang aku merasakan tangan tersebut sangat dingin dan ketika aku cium tangan beliau ternyata baunya sangat harum, lebih harum dari pada minyak misik .
Tidak hanya keringat dan tubuhnya, ludah dan dahak Rasul pun menurut sumber riwayat, berbau harum . Hingga apa yang ada pada tubuh Rasul seperti pabrik minyak wangi yang berjalan .


https://sumsel.tribunnews.com/amp/20...mad-saw?page=2

Dahak wangi....emoticon-Bingung

Mungkin kencingnya pun dianggap bau wangi buat fans beratnya ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

baikgemoticon-Angkat Beer
phenex.unicorn
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 5 lainnya memberi reputasi
4
2.2K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan