Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kroco.riAvatar border
TS
kroco.ri
Hakim Melongo dengan Pengakuan Seorang Perempuan....


Indonesiainside.id, Denpasar – Hakim dibuat takjub dengan keterangan saksi yang seorang perempuan yang mampu melumpuhkan seorang perampok bersenjata api. Bahkan perempuan ini juga bisa melumpuhkan perampok yang membawa bensin.

Peristiwa penodongan itu terjadi di PT Azzahra Maulana, Jalan WR Supraman, Denpasar Timur, dimana seorang wanita bernama Yonita Djara Lodu berhasil membuat para hakim dan pengunjung sidang melongo saat dihadirkan untuk dimintai keterangannya bagaimana cara melumpuhkan terdakwa Rochmat Yeni Rianto (47) saat akan merampok.

Diuraikan Jaksa Suparmi, aksi perampokan gagal yang dilakukan terdakwa itu terjadi pada 6 Agustus 2019 sekitar pukul 21.00 Wita di Money Changer PT Azzahra Maulana di desa Kesiman Kertalanggu, Denpasar Timur.

Terdakwa yang tiba dengan mengendarai sepeda motor Yahama Xtream warna Hitam Nopol DK 2603 XP langsung masuk ke ruangan sambil menodongkan air soft gun.

“Terdakwa menodongkan ke saksi Aprianus Huru Hadi kemudian menembak ke samping badan saksi sambil mengucapkan dengan kalimat, serahkan uangnya,” beber Jaksa Suparmi menirukan aksi terdakwa saat itu.

Aprianus yang dalam kondisi ketakutan pun langsung mengambil uang dari laci dan menyerahkannya ke terdakwa sebesar Rp50 juta. Setelah mengambil uang tersebut, terdakwa kembali meminta uang

sembari mengacam dengan menembak ke atas.
Disaat itulah, muncul keberanian saksi Yonita untuk merebut senjata air soft gun merk Pientro Baretta Gardone VT Made in Italy yang dipegang terdakwa. Yonita pun berhasil merebut senjata tersebut dan langsung menodong balik.


Diubah oleh kroco.ri 29-10-2019 03:54
kardus2019
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
1
1.9K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan