boby008Avatar border
TS
boby008
Mau Tahu, Buka!
Sore itu di Gor baru aku sedang asyik berjalan sendirian, tiba-tiba ada yang datang menghampiriku.

Quote:


Sore itu aku habiskan ngobrol dengan teman lamaku yang baru ketemu lagi di Gor, Gor yang dulunya sawah dan bedeng, kini sawah dan bedeng itu berubah menjadi Gor yang sangat Indah nan Elok dipandang mata.

Tak terasa kami mengobrol, tiba-tiba suara adzan sudah berkumandang yang menandakan waktu sholat maghrib telah tiba.
Kamipun sepakat untuk pamit, tidak lupa kita bertukar nomor HP untuk merencanakan pertemuan selanjutnya.



Lanjut ke malam...
Seperti biasa rutinitas malamku yang kalau tidak keluar rumah alias nongkrong terasa ada yang kurang. Aku mengeluarkan sepeda motorku untuk bergegas ke warung Abeh, begitulah aku memanggil si Empunya warung tempatku nongkrong. Sampai di warung teman-temanku sudah menunggu, pas aku sampai mereka hanya ketawa ketawa sambil mempersilakan aku duduk di bale warung. Lanjut memesan kopi dan beberapa cemilan untuk teman ngobrol biar ga iseng, hehehe.
Apa yang kita bahas? sekedar obrolan ringan mengisi malam kami, kadang bahas mantan pacar, ada juga yang bahas usaha temanku yang baru merintis dll.

Jam 11 malam kami bubar karena paginya aku dan teman-temanku punya rutinitas, ada yang bekerja di PT, ada yang menjadi ASN disalah satu kecamatan, ada yang buka warung kopi, ada juga yang jadi pengacara emoticon-Blue Guy Peace...
Tidak lupa sebelum bubar kita bayar yang dipesan, tidak ada yang jadi boss... maksudnya bayar masing masing alias pt pt hehehe.



Rumahku dengan warung tidak terlalu jauh, jadi tidak butuh waktu lama untuk sampai kerumah dan kembali beristirahat untuk menyongsong hari esok dengan semangat dan senyuman.

Sekian cerita dari ane, cendol dan bata diterima dengan lapang dada.


Salam
boby008
Diubah oleh boby008 12-07-2023 16:52
ceuhetty
sebelahblog
sebelahblog dan ceuhetty memberi reputasi
2
658
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan