Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

natasha.volkovaAvatar border
TS
natasha.volkova
Viral! Video Pengantin Wanita Menangis Tolak Perjodohan Orang Tua, Awas Baper

 Salah satu potongan video mempelai wanita yang menolak disentuh mempelai pria saat acara pernikahan. (doc: instagram)

MINEWS, MAKASSAR – Dunia maya dihebohkan dengan video pernikahan penuh tangis air mata. Sebab mempelai wanita menolak pernikahan hasil perjodohan orang tuanya.

Sembari menangis tersedu-sedu, wanita tersebut menolak disentuh mempelai pria pada hari pernikahannya.Menurut kabar yang beredar, kedua sejoli ini menikah lantaran dijodohkan orangtua.

Pasangan ini awalnya menolak perjodohan, lantaran tidak saling kenal dan cinta. Tetapi karena keinginan dan harapan dari kedua orangtua untuk mempererat tali kekerabatan, mereka akhirnya menjalani perjodohan itu.

Belakangan baru diketahui kalau pernikahan itu berlangsung pada Sabtu 19 Oktober 2019. Resepsinya berlangsung di Jalan Bontoa, Tamalanrea, Makassar.

Video yang turut diposting pada akun Instagram @meme.comic.indonesia ini menjadi viral dan mengundang banyak komentar dari warganet.

Ada yang membela pengantin pria. Ada juga yang membela pengantin wanita. Pun ada yang mempersalahkan orang tua kedua mempelai.

@teaiymo: “kasian cowonya kenapa maksain cewenya, cari yang suka aja biar samawah, biasanya kalau kaya gini keluarga cowonya tajir,”.

@igisalmau: “Itu karna harta atau apa yaa,”.

@lindaii21: ”Mending jomblo dripda harus begini,”.

@okta_fittri: “Kasian buat cowoknya pasti punya utang sama ortu perempuan,”.

@syarifakk: “kepikiran waktu malam pertama.pasti bakal dirudapaksa sma suaminya sendiri,”.

@oktafa17: “Bagi cowok itu anugerah, bagi cewek itu musibah 😂,”.

@vbx.rt: “Orang tua yang otaknya kali mati,”.

@__agungsp: “Jodohin ya liat2 bu, masa cewe kek gitu dijodohin ama belut 😪,”.

@eunikeyustina: “Ini sumpah lah ya…kalo yang di jodohin tu rada ganteng sih masih gpp…ini cewe nya cakepnya kemana mana lha kok di jodohin ama tumbukan rujak bebek begini…duuuhhh yang namanya kawwin tu sekali seumur hidup lho…apa ga mikir orang tuanya…yang cowo juga sebenernya kesian..udah pasti nelangsa lah karna dia tau si cewe ga bakalan cinta,”.

sumber: minews



lha kalo aku jadi ceweknya mending kaburlah daripada kawwin sama orang yang gak kenal udah gitu tua lagi, lha kalo kenal sih mending, tapi yang bikin jengkel itu yang dikawwinkan sama gak kenal gitu. kan bangke rasanya emoticon-Najisemoticon-Najis

enakan jadi cewek itu menjomblo bisa bersolek dan fashionable buat dirinya sendiri bukan untuk nerangsangin cowok, terus bisa bebas seneng seneng.

mau bau badan kurang enak ga ditegur sama suami atau cowoknya jodoh ada ditangan tuhan tapi sekarang jodoh ditangan manusia. makanya kakakku betah banget jomblo, dia bisa main pubg, beli action figure dan beli fashion ga ada yang ngatur, bukannya anti nikah. kalo nikah pilih yang cocok, kalo ga cocok dipaksakan kebanyakan hidupnya ga bahagia. karena uang ya gitulah jadinya meskipun itu ditutupi bukan karena uang. uang memang hanya sementara, sedangkan menikah seumur hidup.

awas baper? horang jomblo mah bebas
Diubah oleh natasha.volkova 27-10-2019 03:25
kakidal27
sebelahblog
jamesbondan007
jamesbondan007 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.9K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan