ejawahyuni90Avatar border
TS
ejawahyuni90
Jengkol Sibau Yang Bikin Ketagihan, Yakin Tidak Suka?


Apa yang agansis rasakan saat melihat gambar diatas? Merasa Jijik atau malah sangat berselera? Kalau ane sih sampai meneteskan air liur neh. Itu makanan favorit ane gan, iyaa jengkol ....

Quote:

Quote:

Sumber. https://id.m.wikipedia.org/wiki/Halaman_Utama



Hallo agansis, kembali ane membuat sebuah trhead kuliner yang tidak asing lagi dengan lidah orang Indonesia, yaitu jengkol. Ah, siapa pula yang tidak kenal dengan biji-bijian satu ini yang sangat khas dengan baunya.

Bagi agansis yang doyan dengan si bulat pipih ini tentu tidak meragukan lagi cita rasanya kan? Konon kata si penggemar jengkol, hidup terasa belum sempurna apabila belum pernah mencicipi rasa buah jengkol ini.



Iya, gansis. Walaupun bau dari jengkol ini begitu memuakkan, namun tidak sedikit orang yang menyukainya. Bahkan sederet artis tanah air tidak malu-malu mengakui kalau mereka ternyata diam-diam juga menyukai sijengkol ini.

Berikut artis-artis cantik yang doyan jengkol, cekidot gansis.

1.Ariel Tatum.nah, nggak nyangka bangetkan? Ternyata si sexsi ini doyan jengkol. Awalnya sih doi emang nggak suka, tapi dipaksa-paksa sama sang papa, eh sekali mencoba ketagihan.



2. Siti Badriah.Biduan ini ternyata juga sangat menyukai jengkol, gan. Apalagi bila diolah secara hot atau pedas.
emoticon-Wow

3. Jullie Estelle. bahkan, artis berdarah bule ini juga doyan jengkol, gan. Sicantik ini justru tak masalah dengan bau mulut atau masalah perut setelah makan biji-bijian tersebut.

Cuma dia makannya nggak terlalu sering sih, sekali-kali doang pabila udah kebelet mau aja.
emoticon-Wow

4.Tyas Mirasih, juga agansis, emang ya sijengkol ini emang primadona. Artis ini juga sangat menyukai saudaranya jengkol yaitu petai. Tapi kalau disuruh milih doi lebih suka jengkol, katanya.
emoticon-Peluk

5. Denada.juga tak malu-malu mengakui kalau doi penggemar jengkol sejati. Ibu seksi ini bahkan bilang kalau jengkol ini lebih enak dari masakan jepang, yang sering doi kosumsi. Hohoho ... Bravo jengkol.
Note. Sorry ane tidak menampilkan pick mereka

Nah, gansis itulah artis-artis cantik yang nggak jaim mengakui kalau mereka ternyata suka jengkol. Ane kadang heran masih banyak orang-orang yang malu mengakui kalau mereka sebanarnya suka, tapi pura-pura tidak suka.

Lagian kenapa harus malu mengakui kalau kita suka sama jengkol, Lha emang enak kok. Masalah bau, itu bisa diurus nantilah, yang jelas dinikmati dulu kelezatannya. Jengkol ini termasuk sipembangkit selera makan lho, kalau agansis tak percaya cobain aja. dijamin nasi satu magickom akan tandas seketika.

Kalau di Sumbar, Jengkol bisa diolah menjadi masakan dalam beberapa varian seperti, randang jariang, jariang lado ijau, jariang lado masak, sambalao jariang. Bisa dicampur dengan berbagai bahan masakan lainnya seperti ikan asin, ikan teri, lauk pauk, ayam, daging, menjadikan setiap masakan akan lebih menggugah selera.

Akan tetapi ini tentu hanya berlaku untuk orang yang suka jengkol, bagi yang tidak suka, jengkol adalah bencana untuk mereka, baunya yang sangat tajam bisa mengaduk-aduk perut dalam sekejap.

Biasanya anak-anak gadis zaman sekarang sudah banyak yang tidak menyukai jengkol. Walaupun suka mereka sebisa mungkin menghindarinya.

Namun sebenarnya, kalau kita benar-benar menjaga kebersihan, bau jengkol bukanlah masalah. Sesudah makan jengkol sebaiknya langsung sikat gigi, kapan perlu konsumsi permen. Begitupun siap BAK siramlah sebanyak mungkin, tuangkan sedikit pengharum Wc, dijamin tidak akan ada bau yang menyengat. kita bakal tenang deh, menikmati si tekstur empuk yang bikin ketagihan itu.
Diubah oleh ejawahyuni90 23-10-2019 11:00
tata604
denbagoes01
nona212
nona212 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
6.9K
160
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan