hvzalfAvatar border
TS
hvzalf 
Viral! Gadis ini Ingin Jual Ibunya Seharga 10 ribu


Sebuah peristiwa yang membuat netizen kembali berkomentar dan akhirnya menjadi viral kembali terjadi. Kali ini datang dari Blitar. Pasalnya sebuah akun facebook bernama Friska Meila Anastasya membuat sebuah postingan yang cukup mengiris hati pembacanya. Dalam postingan itu ia berniat ingin menjual ibunya seharga 10 ribu rupiah. Bahkan ia meminta jika ada yang berminat silakan datang ke Blitar, Jawa Timur.

Gadis ini mengaku kerap kesal dengan ibunya yang sering sakit-sakitan hingga ia harus merawatnya.


Dikutip dari hot.grid.id berikut postingan status yang sempat ia tulis :

"Dijual ibu penyakitan

Harga 10.000 saja

Yg minat silahkan datang ke Blitar

Urusin orang tua gak guna ini

Dijual karena nyusahin

Barang yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan".

Selain itu, gadis ini juga sering melontarkan kata-kata kasar yang ditujukan kepada sang ibu.

Dilihat dari postingannya, gadis belia ini mengalami rasa iri dengan kehidupan lingkungan sekitarnya, kebahagiaan teman-temannya, dan kesehjateraan orang-orang kaya. Ia sempat membuat sebuah postingan dengan kalimat bahwa ia merasa iri dengan mereka yang terlahir dari keluarga kaya, yang kapanpun bisa dimanja. Kejadian itu berbalik seratus delapan puluh derajat dengan keadaanya.

Bahkan dengan begitu sarkas ia membuat tulisan di akun media sosialnya dengan narasi "Dibentak cuma bisa mewek alasan sakitlah, pusinglah, linulah Kalau emang udah penyakitan kenapa gak sekalian mati itu g*bl*k nyusahin anak doang."



Akun atas nama Friska Meila Anastasya ini sempat hilang setelah viral. Namun, tiba-tiba kembali muncul dengan klarifikasi atas postingannya. Berikut isi dari status yang ditulis :

"Ada sebab kenapa gw benci orangtua, kalau ortu gw becus bikin gw bahagia kek dulu pasti gw ga akan ngelawan

Dulu sih berguna karena gw disuapin, apa-apa diturutin.

Eh sekarang pas gw udah kerja bukan malah bantu cari duit malah bikin dompet tipis," tulis akun Friska Meila Anastasya.

Tentu postingan itu kembali membuat geram warga net. Mereka pun banyak berkomentar tentang sikap gadis tersebut.

Saat ini, postingan yang telah viral itu tengah diselidiki oleh Polres Blitar. Tim cyber crime dari kepolisian tengah melacak pemilik akun tersebut. Mereka pun belum bisa memastikan apakah akun tersebut sudah dihapus atau belum. Kemudian pihak kepolisian juga belum dapat memastikan apakah pemilik akun adalah orang Blitar atau bukan.

Ya ampun miris ya Gan dan Sis. Seharusnya sebagai anak yang keluar dari rahim ibunya, si anak harus berbakti kepada orang tua apapun kondisi orang tua. Sungguh segunung emas tidak akan mampu membayar kasih sayang orang tua.



Apalagi ibu, sembilan mengandung dengan berat beban 2-3 kg bahkan ada yang lebih mesti ia tanggung. Dibawa ke mana-mana, tidur tak nyenyak, belum lagi rasa sakit yang harus diterima. Bayangkan, jika sebuah batu seberat 3 kg dimasukkan ke dalam perut kita, apakah kita mampu? Tapi, ibu malaikat tak bersayap begitu ikhlas. Belum lagi menyapihnya selama 2 tahun. Semoga gadis belia itu segera bertaubat. Dan kelak jika ia memiliki anak, ia tak mengalami nasib yang sama.

Kasih anak sepanjang galah, kasih ibu sepanjang jalan.

Sumber : Di sini

Di sini

Di sini
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 15 lainnya memberi reputasi
16
3.9K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan