futurehuman001Avatar border
TS
futurehuman001
Pesan Singkat Menuju Masa Depan

emoticon-Hot NewsTERBITNYA HARAPAN emoticon-Hot News


Pelantikan tinggal sebentar lagi, siapkah kita untuk menerima mereka yang telah terpilih dari suara rakyat ini? Berbagai janji telah mereka keluarkan, akankah semua itu dapat terealisasi? Lima tahun pemerintahan kedepan bukanlah hal yang mudah. Berbagai persoalan tengah menghantui, dan berbagai masalah lama juga perlu diselesaikan.

Janji yang paling penulis ingat dari pasangan tersebut menyangkut masalah HAM. Mereka berjanji bahwa kasus HAM lama akan dituntaskan apabila terpilih untuk mengemban tugas lima tahun kedepan. HAM memang menjadi hal yang krusial dan terngiang dipikiran kita yang menunggu jawaban atas tanda tanya. Persoalan HAM di era Orba maupun Reformasi menjadi perbincangan hangat para pejuang HAM di negeri ini.

Rakyat sudah menunggu lama untuk sebuah kebenaran tentang kenyataan pahit di masa lalu. Kami berharap kepada Bapak masalah HAM ini dapat dituntas sampai keakar-akarnya. Jangan sampai bukti perjuangan mereka sebagai manusia perlahan hilang dan mati ditelan zaman. Pembuktian perlu diungkapkan, karena kebenaran sesungguhnya tidak akan pernah mati.



Sekarang panjenengan-panjenengan sudah terpilih untuk mengemban beban negeri ini. Saya berharap bahwa janji yang diucapkan bukanlah hanya sekadar kata-kata dan menjadi angan saja. Negeri ini membutuhkan sosok perubahan yang membawa angin utopia.

Dengan adanya pelantikan esok hari, semua janji yang diucapkan akan berubah menjadi pembuktian. Pelantikan bukanlah sebuah hal formalitas saja, tetapi lebih dari itu. Pelantikan membuktikan bahwa negeri ini akan siap menerima apapun dari pemimpinnya. Setiap detik yang dijalani, setiap keringat yang keluar, setiap rasa sakit yang dirasakan, ketahuilah, semua itu akan menentukan nasib kami, rakyat Indonesia, kedepannya.

Semoga apa yang telah menjadi harapan serta mandat mulia dari rakyat ini akan segera terbayar dengan sesuatu yang memuaskan. Kami menunggu program dan prestasi kalian Pak. Kami ingin Indonesia dipandang bukanlah hanya sebagai negara kepulauan yang luas dan kaya. Kami ingin Indonesia bisa mengejar negara-negara lain di dunia ini.

Penulis tahu bahwa semua itu akan sangat melelahkan. Penulis tahu bahwa pasti akan ada sesuatu yang harus dikorbankan untuk mencapainya. Akan tetapi, penulis tahu satu hal. Bahwa rakyat selalu disini. Kami selalu disini untuk mendukung pemimpin kami menuju lebih baik lagi.

Quote:


Source #1
Source #2
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 2 lainnya memberi reputasi
3
376
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan