Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PNews.idAvatar border
TS
PNews.id
Kawanan Rampok Gondol Uang Puluhan Juta Dari Minimarket


CIREBON,- Aksi perampokan spesialis minimarket kembali terjadi di wilayah Cirebon, Kamis (17/10). Kali ini menimpa sebuah minimarket yang terletak di jalur pantura Mundu. Pelaku yang diduga berjumlah lebih dari dua orang tersebut berhasil menggondol uang puluhan juta rupiah yang berada di dalam brangkas. 

Salah seorang pegawai minimarket, Bayu menuturkan, para pelaku datang dengan berpura-pura untuk membeli. Kemudian, salah seorang pelaku menodongkan senjata api dan tajam ke penjaga kasir, lalu menyeretnya untuk menunjukkan tempat uang disimpan. 

“Para pelaku datang dengan mengendarai mobil, dan sempat terekam kamera pengawas (CCTV). Mereka berhasil membawa lari uang yang ada di dalam brangkas,” tuturnya.

Aksi kawanan perampok itu terbilang cepat yang membuat karyawan minimarket panik dan syok. Terlebih, para pelaku membekali diri mereka dengan senjata api maupun senjata tajam.

Sementara itu, Kapolres Cirebon AKBP Roland Ronaldy membenarkan adanya aksi perampokan yang berlangsung dini hari tersebut. Saat ini, ditegaskan dia, Satuan Reserse Kriminal tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. 

“Kami juga telah mengamankan hasil rekaman CCTV guna bahan penyelidikan lebih lanjut,” cetusnya. (abr/*)

Sumber : Portal Jabar
kuepagi
kuepagi memberi reputasi
1
848
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan