sitinur200Avatar border
TS
sitinur200
Ditinggal Nikah Setelah Pacaran 11 Tahun: Pria Nangis & Peluk Ibu Mempelai.



Ane benar-benar salut sama pria ini, Gan. Doi tetap sabar, tidak emosi saat menyaksikan pacar yang dipacarinya selama sebelas tahun menikah dengan pria lain.


Sebelas tahun bukan waktu yang sebentar, pasangan pada umumnya hanya bertahan paling lama antara enam sampai tujuh tahun. Dan setelah pacaran sekian lamanya, si cewek malah meninggalkannya. Nyesek tapi gak asma, sakit tapi tak berdarah.



Selain itu, yang bikin Ane salut ibunya si cewek, dengan penuh ketulusan memeluk dan menguatkan si pria yang tidak diketahui identitasnya itu.



Dalam video yang mengharukan initerlihat, pria yang mengenakan jas serba hitam itu berjalan menuju panggung pernikahan dan menghampiri Bapak mempelai wanita untuk mengucapkan selamat. Kemudian menghampiri Ibu mempelai wanita dan memeluknya juga.



Alunan musik pun berubah menjadi mengharukan.
Si pria itu kemudian menangis sambil memeluk erat Ibu mantannya itu dan Ibu tersebut juga memeluk pria itu dengan penuh ketulusan menguatkan calon menantu yang tidak jadi itu. (Ane jadi terharu, Gan. Apalagi melihat si Ibu yang menangis.)
Di samping terlihat Bapak mempelai dengan mata betkaca-kaca. Menyaksikan istri dan mantan pacaemr anaknya berpelukan erat.



Di sisi lain saat pria itu berpelukan dengan Ibu mertuanya, seorang pria yang mengenakan pakaian setelan serba abu-abu itu memperlihatkan tatapan yang, entah. Tidak suka atau justru terharu.


Setelah berpelukan dengan si Ibu. Pria berkacamata itu membuka kacamatanya dan mencoba mengusap air matanya yang mengalir tak terbendung lagi.


Kemudian menghampiri suami mantan pacarnya dan mereka berpelukan tanpa ada rasa yang mengganjal. Melihat itu, mempelai wanita yang mengenakan gaun bernuansa kuning keemasan itu terlihat tersenyum bahagia.


Pandangan pun berubah menjadi haru dan menegangkan, saat si pria dan mantan pacarnya bersalaman. Bukan hanya bersalaman, mempelai wanita itu juga mendekatkan keningnya pada punggung tangan si pria.


Raut wajah sang suami seakan berubah dan mengalihkan pandangan ke sembarang arah.

Inilah deretan potret kebahagiaan bercampur haru:



















Haru biru dalam acara pernikahan ini berubah, saat semuanya berubah dengan senyuman bahagia.


Si pria berdiri di samping Ibu mempelai wanita dan para tamu undangan mulai menyalami pengantin dan keluarga.



Sungguh sangat disayangkan, hubungan yang sudah terjalin sebelas tahun lamanya harus berakhir dengan sebuah kenyataan yang pahit bagi sebelah pihak.


Namun, semuanya telah terbayarkan dengan sebuah kebahagiaan.


Kejelasan video tersebut belum ada penjelasan dari yang memposting video tersebut di akun sosial media Facebook. Masih menunggu konfirmasi dari akun Facebook Tri Susanti Abdullah


Sumber gambar dan berita di sini
Diubah oleh sitinur200 16-10-2019 07:48
4iinch
zafinsyurga
tien212700
tien212700 dan 21 lainnya memberi reputasi
20
5.9K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan