Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Noviaaaaa217Avatar border
TS
Noviaaaaa217
Mempelai Pria rudapaksa Bridesmaid, Suruh Minum Pil KB dan Lanjutkan Pernikahan

Ilustrasi pelecehanseksual

MINEWS, JAKARTA – Seorang mempelai pria bernama Daniel Carney dikabarkan merudapaksa bridesmaid ata pendamping mempelai wanita dua hari sebelum acara pernikahan digelar.

Melansir dari The Straits Times, kejadian itu terjadi saat pasangan pengantin asal Amerika Serikat itu menghabiskan waktu sore hari di Sungai Delaware, Pennsylvania Timur bersama para groomsmen (pendamping mempelai pria) and bridesmaids.

Melihat korban mabuk, calon istri Daniel Carney menyuruhnya untuk menuntun seorang temannya itu untuk mengantarnya ke koridor hotel. Tiba-tiba pikiran jahat datang dalam otak Carney.

Carney a membawa wanita itu ke kamar mandi untuk melakukan aksi bejatnya itu. Menurut laporan, calon istri Carney tanpa diduga masuk dan melihat kejadian itu.


Mengetahui dirinya jadi korban pelecehan seksual, bridesmaid itu pun melaporkan Carney ke polisi. Ia mengatakan kepada polisi bahwa ia hanya bisa mengingat beberapa kejadian malam itu.


Bridesmaid itu mengaku kepada polisi bahwa ia minum tiga gelas bir dan satu atau dua gelas vodka pada hari itu sebelum Carney membawanya ke hotel. Dua puluh menit kemudian, tunangannya masuk ke kamar mandi pria dan langsung berteriak pada Carney saat melihat kejadian itu.


Pasangan kekasih itu sempat bertengkar hebat setelah kejadian itu. Meski calon istrinya memergoki kelakuan Carney, pernikahan itu ternyata digelar sesuai rencana.


Pada hari pernikahan, Carney mengirim sms dan meminta wanita itu untuk menunjukkan wajah yang baik saat pesta pernikahan digelar. Bahkan, ia juga menyuruh wanita itu meminum pil untuk mencegah kehamilan. Carney diketahui juga telah menuliskan permintaan maafnya untuk wanita itu.


“Aku ingin meminta maaf lagi untuk semuanya. Bisakah kita berbahagia untuk (pengantin wanita) hari ini? Kesalahan ada di belakang kita dan saya hanya perlu penutupan total sebelum saya melakukan ini (itulah) mengapa saya mengirim ini,” kata dia.


“Kami tidak pernah melakukannya tetapi akankah kau mempertimbangkan mengambil rencana b kalau-kalau ada masalah? hampir tidak ada kesempatan tapi tetap saja. Tolong beri tahu saya ya saya memohon,” pungkasnya.


Sumber :


sebelahblog
zafinsyurga
nona212
nona212 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.5K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan