ejawahyuni90Avatar border
TS
ejawahyuni90
Kucing Hitam Lambang Mistis? Simak Faktanya Di Sini
Gansis pernah dengar nggak sih, mitos-mitos mistis tentang kucing, yang sering disebut-sebut punya sembilan nyawa, terutama kucing hitam?




Kalau diperhatikan sih, kucing hitam ini emang beda sekali penampakannya dari kucing-kucing yang lain. Kehadirannya pun terkakadang terkesan tiba-tiba. Kadang pas waktu tengah malam entah dari mana asalnya tahu-tahu makhluk itu sudah ada di dalam rumah. Atau saat sedang berkendara dia tiba-tiba melintas didepan kita.

biasanya kalau kucing hitam ini berada di dekat kita, bulu roma otomatis akan berdiri ya, gan. Kalau ane sihemoticon-Ngakak

Mari gan kita ulas fakta-fakta tentang kucing hitam ini, bukan kucing kampus tapi ya.emoticon-Keep Posting Gan

1: pernah dengar nggak sih gan, kalau ada orang yang meninggal, kudu harus jaga-jaga. Jangan sampai ada kucing hitam yang tetiba nyelonong masuk rumah sebelum jenazah dimakamkan, takutnya nanti sikucing ngelangkahin tu mayat. Kalau sampai itu terjadi, mayat yang tadinya sudah terbujur kaku bisa hidup lagi, gan.

Ya, syukur kalau kerabat yang kembali hidup itu masih seperti yang dulu, lha ini jiwanya sudah dikuasai roh jahat, gan. Biasanya kalau si mayat ini hidup lagi dia akan langsung memeluk orang yang duduk di dekatnya erat-erat, dan pelukan ini sangat sulit dilepaskan. Nggak kebayang kalau ini terjadi pada kita ya, gan. Ngeriii sodaraemoticon-Takut


2. Kalau ada orang yang menabrak kucing hitam dan mati ( yang ini berlaku bukan hanya untuk kucing hitam saja, tapi semua makhluk yang menyandang nama kucing) orang yang menabrak itu harus membungkus mayat kucing itu dengan kaus dalamnya, dan menguburkannya dengan layak.

Akan tetapi bila sipenabrak mengabaikan dan tidak bertanggung jawab atas perbuatannya, maka si penabrak lari itu, niscaya akan mendapatkan nasib sial yang bertubi-tubi.

3. Ada juga mitos yang beredar, kalau kucing hitam pembawa berkah, siapa yang memelihara dan merawatnya dengan baik, maka sikucing hitam ini akan mengalirkan pundi-pundi entah itu berbentuk keberuntungan atau apalah. Yang pasti sipemelihara ini akan ketiban rezeki.

Jadi kalau tiba-tiba ada kucing hitam yang tiba-tiba bertamu ke rumah agan, walaupun tidak diundang jangan buru-buru diusir ya, siapa tahu sipemilik mata berkilat pada malam hari itu, akan membawa keberuntungan untuk agan.

Terlapas dari semua mitos-mitos ganjil di atas, kucing tetaplah makhluk yang sangat disayang oleh Kanjeng Nabi kita. Maka dari itu hendaklah kita sebisa mungkin memperlakukannya dengan baik pula, tanpa harus mengaitkannya dengan hal-hal gaib. Karena apapun yang terjadi di dunia ini, semuanya tak lepas dari kehendak Yang Maha Kuasa.
Diubah oleh ejawahyuni90 16-10-2019 12:51
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 17 lainnya memberi reputasi
18
8.8K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan