Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Artisto1Avatar border
TS
Artisto1
Produk Buatan Indonesia dalam film "Silence of the Lambs"
Sekadar share, no emoticon-Blue Repost

Agan masih ingat film Silence of the Lambs? Film lawas yang dibesut oleh sutradara Jonathan Demme ini antara lain dibintangi oleh Anthon Hopkins dan Jody Foster. Film ini merupakan salah satu dari 3 film sepanjang sejarah yang berhasil menyabet 5 piala Oscar pada tahun 1992.



Film ini berkisah tentang seorang agen FBI, Clarice Starling (Jodie Foster) yang ditugaskan untuk mewancarai seorang pembunuh berantai yang dikurung di sebuah rumah sakit jiwa bernama Hannibal Lecter (Anthony Hopkins), untuk memecahkan kasus pembunuhan berantai oleh seorang pembunuh yang dijuluki "Buffalo Bill" oleh media massa.

Dalam sebuah adegan, diperlihatkan bahwa "Buffalo Bill" (Ted Levine) berusaha menculik putri seorang senator dengan modus operandi berpura-pura menjadi orang cacat, kemudian meminta tolong korbannya untuk membantu mengangkat sebuah sofa ke dalam van. Di dalam van tersebut, doi melumpuhkan korbannya dengan cara memukul kepalanya. Dalam adegan tersebut diperlihatkan label pakaian yang dikenakan si korban.


Spoiler for Cekibrooot:



Tampak jelas pada foto terakhir bahwa pakaian yang dikenakan korban adalah salah satu produk buatan Indonesia. Tidak dijelaskan alasan mengapa kru bagian property film itu memilih produk buatan Indonesia....

Pesan yang ingin disampaikan TS adalah: cintailah produk bangsa Indonesia. Orang di luar negeri saja banyak menaruh kepercayaan kepada produk Indonesia. Kenapa kita tidak? emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

Sumber: http://en.wikipedia.org/wiki/Silence...e_Lambs_(film)

TS tidak menerima emoticon-Blue Guy Bata (L), bila berkenan mohon di emoticon-Rate 5 Staratau emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Kaskuser yang baik selalu meninggalkan komengnya.
Diubah oleh Artisto1 15-01-2014 10:19
0
10.3K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan