Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

customszoneidAvatar border
TS
customszoneid
Gaji 4 Koma Belum Tanggal 4 Udah Koma? Ada? Buanyak..
Gaji empat koma tapi belom tanggal empat udah koma keuangannya. Ada? Buanyakkk. Tertarik ga untuk ngebahas ini lebih lanjut? Kalau tertarik yuk baca dengan seksama artikel ini biar paham kenapa fenomena ini terjadi dan mendarah daging dikalangan millenials.


Why The Fenomena is Terjadi?

Fenomena ini menjangkit sebagian besar karyawan atau employee. Kenapa yaa kokbisa hal demikian terjadi bahkan pada diri kamu. Hal ini terjadi, karena habit habit dan habit serta mindset yang keliru dan salah tentang mengelola penghasilan atau income dengan baik.

Pasalnya kita sebagai karyawan adalah manusia yang hidup dari gaji ke gaji, dan dapat slip gaji tiap bulan.. Gatau buat apadeh tuh. Bhahahaha...

Kalau gadapet gaji gahidup? Jelas hidup lah emang yang ngejamin kehidupan lo itu gaji lo? Engga.. Inget yaa, gasemua orang punya gaji, tapi semua orang punya rezeki selama masih hidup didunia ini. Udah dijamin sama yang diatas.

Tapi kali ini kita gangebahas tentang itu kok, balik lagi ke laptop. Gimana habit koma keuangan terjadi terus menerus pada para karyawan?.

Ga Melek Finansial

Kurangnya pemahaman tentang finansial menjadi faktor utama penyebab fenomena inj terjadi. Coba belajar tentang finansial biar keluar dsri zona kacau keuangan ini.

Gaya Hidup Boros

Hidup yang banyam gaya, kurang memahami untuk mendahulukan kebutuhan daripada keinginan. Kurang bisa hemat, laper mata, pengin beli ini itu aja bawaannya, barang barang yang tidak berguna, yang tidak bermanfaat cuma untuk memenuhu gaya atau gengsi semata. Sampai sampai nyicil ini itu, utang sana sini, cuma buat guaya... Makan tuh gengsi. Gaya sama dengan tekanan. Hati hati.

Gapaham Gimana Cara Kelola Uang Dengan Baik

Uang yang tak kamu kelola pasti akan hilang entah kemana perginya kamu gatau, tiba tiba tangal 4 udah koma aja keuangan mu. Makanya biasain nih setelah gajian langsung buat perencanaan keuangan sebeljm dibelanjain. Bagi bagi dulu, ink buag konsumsi berapa persen, buat sedekah berapa persen, buat sewa kosan berapapersen, buat ditabung berapa persen. Mungkin ini terdengar sepele dsn kamu akan berfikir gaada perubahan yang akan terjadi. Padahal kalau saja kamu melakukan cara jni pasti kamj akan lebjh tenang dan aman secara keuangan atau finansial.

Ga Berkah Kali Harta ataj Uangnya

Pernah ada yang mengatakan bahwa lebih baik sedikit tapi berkah daripada banyak tapi gaberkah.. Tapi kita sih jujur aja penginnya yang banyak dan berkah. Makanya keluarin sedekah biar berkah harta ente, biar lapang rejeki ente dan dapat percepatan rezeki. Solat atau ibadah ente perbaiki, dan jangan lupa selalu membersihkan hati dan menjaga kebersihannya.
Diubah oleh customszoneid 11-10-2019 18:41
tata604
tata604 memberi reputasi
1
467
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan