Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

HernandezJoeAvatar border
TS
HernandezJoe
Indonesia vs Uni Emirat Arab, Siapa yang Lebih Kuat?
Indonesia akan bertandang ke markas UNI Emirat Arab dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022. Pertandingan akan berlansung Kamis (10/10) pukul 23.00 WIB. Gansis bisa melihat siaran langsungnya di TVRI dan Mola TV.


(officialpssi)


(hanyaadadimolatv)


(tvrinasional)

Bagi Indonesia, pertandingan ini wajib menang karena dua pertandingan sebelumnya Indonesia mengalami kekalahan berturut-turut. Pertandingan pertama Indonesia kalah 2-3 dari Malaysia, pertandingan kedua Indonesia kalah 0-3 dari Thailand.

Pertandingan melawan UEA nanti malam adalah pertandingan kelima antar kedua tim di level senior, kedua tim terakhir bertemu saat Piala Asia 1996. Dari empat pertandingan yang telah berlangsung kedua tim selalu berbagi kemenangan.

Pertandingan pertama terjadi pada kompetisi Turnamen Merdeka, Indonesia menang 5-1 atas UEA, pertandingan tersebut berlangsung di Malaysia tahun 1981. Tahun berikutnya UEA menang 2-1 atas Indonesia.

Pertemuan ketiga Indonesia kembali berhasil meraih kemenangan 4-3 atas UEA melalui adu penalti pada ajang Asian Games 1986. Indonesia berhasil lolos ke babak semifinal, namun Indonesai harus mengakui kekuatan tim tuan rumah, Korea Selatan. Indonesia kalah 0-4.

10 tahun setelah Asian Games 1986, Indonesia kembali bertemu dengan UEA pada ajang Piala Asia 1996, Indonesia yang diperkuat Yeyen Tumena, Hendro Kartiko, Bima Sakti, Widodo C Putra harus menelan kekalahan 0-2.

Berikut head to head Indonesia vs UEA:

1. Turnamen Merdeka 1981

Indonesia 5-2 UEA

2. Turnamen Merdeka 1982

Indonesia 1-2 UEA

3. Asian Games 1986

Indonesia 2-2 (4-3) UEA

4. Piala Asia 1996

Indonesia 0-2 UEA

Jika dilihat dari head to head tidak ada yang lebih kuat, kedua tim sama-sama imbang. Mungkinkah Beto dkk bisa meraih kemenangan atau menahan imbang UEA? Kita doakan saja yang terbaik untuk Timnas Indonesia.


(officialpssi)

Nah ane juga punya prediski dari 3 produser sport di TV Nasional..


(kapten.kaskus)

Gansis setuju dengan prediksi mereka?
emoticon-Toast

Diubah oleh HernandezJoe 10-10-2019 04:56
suyatnomu
kumaniaks
kumaniaks dan suyatnomu memberi reputasi
2
1.6K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan