Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rahmansevenAvatar border
TS
rahmanseven
Gemuk Jangan Khawatir Dapat Tampil Elegan dan Kece Juga Kok

      Pakaian merupakan cara seseorang menilai bagaimana karakter orang tersebut, seperti orang menilai bagaimana penampilan kita bisa dikatakan kece abis, elegan, stylish, culun, biasa saja hingga sangat buruk sekali. Tentunya juga bahwa pakaian yang dipakai pada tubuh berfungsi untuk memberikan gambaran atas bentuk badan kita. Nah kebanyakan pria dengan tubuh yang gemuk meraasa kurang percaya diri dengan penampilan yang diperlihatkan kepada banyak orang sehingga mereka tidak peduli dengan style mereka sendiri.
Sebaiknya para pria gemuk mulai sekarang buang jauh-jauh rasa tidak pede itu, karena masih banyak cara untuk membuat penampilan tetap menarik walaupun bentuk tubuhmu kurang ideal atau gemuk. Jika biasanya cari mudah untuk mengurangi kesan gemuk pada tubuh menggunakan baju berwarna gelap atau kaos V-neck, berikut tips lain yang juga dapat mendukung gaya style anda agar tampil lebih terlihat elegen, kece dan tentunya percaya diri.

1.        Menggunakan Jaket Panjang
Cara simpel tapi memberikan kesan bentuk tubuh yang ideal yaitu menggunakan outer seperti jaket, parka, atau blazer. Parka biasanya menggunakan desain yang tegap dan terlihat gagah, anda dapat memanfaatkan menggunakan parka agar menyembuyikan tonjolan pada bagian perut. Supaya tampil lebih elegan, anda bisa menggunakan warna yang sedikit gelap.
 
2.        Menggunakan celana Straight Cut
Potongan celana dengan model straight cut dapat menutupi penampilan yang bertubuh gemuk. Celana ini memiliki lebar sama dari atas sampai bawah sehingga akan membuat terlihat lebih tinggi. Di era modern ini banyak sekali potongan dengan model straight cut, baik berupa jeans maupun jenis chino. Cobalah menyesuaikan dengan postur anda, dikarenakan hal yang perlu diperhatikan saat mengenakan celana panjang karena jika terlalu panjang akan menampilkan tubuh anda terkesan pendek.
 
3.        Baju Motif Vertikal
Jika menggunakan pakaian yang itu-itu saja membuat anda menjadi membosankan, apalagi anda kelebihan berat badan atau gemuk maka dari itu cobalah menggunakan baju yang bermotif. Tips dari admin kepada tubuh yang gemuk memilih motif dengan sederhana dan tidak ramai, agar lebih mudah memilih pakaian gunakan yang bermotif dasar vertikal. Dengan mengenakan pakaian yang bermotif ada bisa memilih warna yang lebih cerah dari biasanya sepeti biru atau coklat.
 
4.        Tambahan Topi
Hal ini hanya sebagai tambahan aksesoris terhadap pakaian saja. Karena topi dapat mengurangi kesan kepala yang besar dan pipi yang terlihat chubby. Pilihlah topi yang sesuai baju Karena topi juga dapat meningkatkan kesan terlihat keren dan kece.
 
5.        Tambahan Dengan Dasi lebar
Selain topi kesalahan lain yang sering dilakukan oleh pria gemuk adalah tidak peduli dengan hal-hal kecil yang ternyata dapat memiliki impact besar terhadap penampilan contohnya penggunaan dasi. Untuk kalian yang bertubuh gemuk lebih baik menggunakan wide tie atau dasi dengan potongan lebar. Karena jika kalian yang bertubuh gemuk memnggunakan skinny tie atau dasi dengan ukuran kecil, kesan terlihat tubuh gemuk akan semakin terlihat. Oleh karena itu untuk mengurangi tubuh terlihat gemuk gunakan dasi yang lebih lebar dan juga jangan lupa pastikan warna dasi gelap dari kemeja yang kalian pakai.     
Sekian
0
771
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan