metalbeeAvatar border
TS
metalbee
Tahu Nggak? Kondisi Indonesia Sekarang Sudah Diprediksi Sama Film-film Ini!
Indonesia. Ya, nama negara kita ini. Negara kita tercinta, yang pasti ane atau bahkan agan dan sista punya rasa nasionalisme yang tinggi terhadap nusantara ini. Apapun bakal kita dedikasikan untuk negeri ini. Tapi? Kenapa beberapa waktu belakangan negara ini semakin seolah-olah diuji oleh banyak masalah. Salahsatunya adalah persoalan dalam negeri. Korupsi, kolusi, nepotisme, RUU yang konyol, konflik antar suku ras maupun agama. Suatu penampakan negara yang sedang bergelut dengan hebatnya. Adalah contoh bahwa Tuhan masih sayang dan sedang menguji saktinya Pancasila.Negeri ini sangat seru untuk dibahas. Eits, Manusia didalamnya juga tak kalah seru dalam menciptakan aksi. Tapi gan, sadar nggak sih? Bahwa keadaan Indonesia sekarang ini udah diramalin beberapa film karya sineas kita? Mau tau? Cuss!


3 : Alif, Lam, Mim


Quote:

Kata-kata terbaik di film ini bagi ane adalah,
Quote:


Kala


Quote:


Gundala


Quote:

Quote:

Quote:


Kata-kata terbaik di film ini bagi ane adalah,
Quote:



Nah, itu tadi beberapa film yang relevan dimasa sekarang. Semua film itu dibuat sebelum beberapa hal besar terjadi di negeri ini. Film pertama lebih menjerumus pada mereka yang memakai agama sebagai tameng untuk berbuat kejahatan. Film kedua lebih ke arah gambaran masa depan negara ini dengan sejuta harapan, menunggu siapa saja yang mampu membawa negeri ini ke gerbang kemakmuran. Film ketiga lebih mengarah pada kondisi negeri dengan masalah Hoax dan pengambilan keputusan oleh dewan terkait, yang dirasa menyengsarakan rakyat kecil.


Semoga Indonesia bisa sehat tanpa koruptor, ganemoticon-Blue Guy Bata (L)Yuk jadi pribadi yang peduli sesama dan membangun negeri ini ke arah yang lebih baik. Bersama itu baik gan, demi indonesiaemoticon-I Love Indonesia



Foto: Google
Diubah oleh metalbee 06-08-2020 03:28
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 25 lainnya memberi reputasi
26
14.1K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan