Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bikinmuntabAvatar border
TS
bikinmuntab
Teuku Wisnu Terharu Banget Lihat Video Anak STM Demo, Ini Sebabnya...
https://m.detik.com/hot/celeb/d-4729...o-ini-sebabnya



Foto: Noel/detikFoto


Jakarta - Selain mahasiswa, demo protes RUU KUHP dan revisi UU KPK juga dilakukan oleh siswa STM. Pro dan kontra juga terlihat ketika anak STM turun ke jalan.

Teuku Wisnu menjadi salah satu orang yang merinding ketika melihat sebuah video di mana anak-anak STM itu masih mendengar adzan ketika turun di jalan.

"Tak sengaja ak membuka gadget dan mataku tertuju pada suatu eadline News Anak STM berteriak dengan suara lantang kepada teman2 nya, "WOY adzan...berhenti semua Lo!! pada ngaji kagak sieh?". Seketika itupun adrenalin ku bangkit," tulis Teuku Wisnu dilihat, Selasa (1/10/2019).

"Dan belum sampai itu saja. di suatu feed socmed ak meliat video anak Anak STM itu berjejer dan mencium tangan orang yg sudah baya yang ada di dekatnya. Sontak Air Mata ini tak terbendung..." lanjutnya.

Baca juga: Derry Sulaiman Nangis dan Minta Jokowi Tindak Pelaku Pembunuhan Wamena




Teuku Wisnu mengatakan harapannya untuk Indonesia seketika kembali melihat video tersebut. Melihat sangarnya, image tukang tawuran, dan sebagaian besar anak STM tidak paham apa yang didemo, di mata Teuku Wisnu mereka masih peduli dengan Indonesia.

Suami Shireen Sungkar itu pun menegaskan, tawuran itu salah, apalagi sampai ribut antar sekolah. Dia pun meminta anak-anak STM lainnya jangan sampai mencontoh dan ikut tawuran.

Tapi dari kejadian itu, Teuku Wisnu bersyukur masih ada yang bisa dia pelajari. Banyak hal yang justru dilupakan oleh orang-orang yang mungkin mengaggap dirinya lebih baik dari anak-anak STM itu.

"Ketika bertemu dengan yg lebih tua, Kalian menghormati dan mencium tangannya, Ketika panggilan sholat, Kalian sadar bahwa kalian harus menunaikan kewajiban sebagai hamba Allah. Trima kasih telah memberi pelajaran bagiku, Bahwa jangan hanya menilai orang dari satu sisi saja," tutup Teuku Wisnu.
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
-1
2.4K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan