I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Nostalgia Adegan Spontan Uhuy Ter Memorable, Dubbingnya Bikin Ngakak Guling - Guling!


Dulu pada rentangan waktu pertengahan tahun 1990an sampai dengan tahun 2000an awal setiap sabtu malam kita pernah dihibur sebuah acara yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional yang berjudul "SPONTAN".

"Uhuy!!" Masih ingat?
emoticon-Big Grin

Tentu saja sebagian besar dari kita tidak akan lupa dengan acara ini apalagi salah satu pembawa acaranya yaitu Komeng dulu sering dipakai gambarnya untuk meminta komentar, khususnya di Kaskus ini walaupun mungkin sekarang sudah agak jarang.

Seperti ini contoh gambarnya.



Acara Spontan merupakan acara komedi variety show terbaik pada masanya, bahkan mungkin bisa dikatakan acara legend saat ini bagi anak tahun 90an.

Sekilas tentang acara ini biasanya berisi beberapa segmen komedi diantaranya ada pantomim "Den Bagus" yang di mainkan oleh Septian Dwi Cahyo, segmen menjahili orang atau yang sekarang kita kenal dengan sebutan prank dan beberapa segmen lainnya yang dijamin lucu.

Dalam segmen menjahili orang / prank pada acara Spontan ini adegannya akan di dubbing oleh Komeng dan yang lainnya dengan kalimat - kalimat yang pastinya bisa bikin ngakak guling - guling seperti video cuplikan acara Spontan di bawah ini.



Dalam video unggahan akun instagram @serba_serbi.djadoel di atas nampak orang - orang yang hendak menelpon di telepon umum memasukan koin pertamanya, begitu hendak mengobrol dengan nomor tujuannya orang tersebut akan dikagetkan dengan banyaknya koin yang berjatuhan dari dalam telepon umum. Reaksi orang - orang yang dijahili tersebut beragam tapi semuanya menjadi lucu akibat adegannya didubbing oleh tim Spontan.

Kalau sudah menonton video di atas selain terhibur tentu akan membuat kita nostalgia, mengenang kembali bukan hanya acaranya tapi juga telepon umum koin yang ada dalam video itu serta betapa berharganya uang receh pada masa itu.

Pada masa jayanya telepon umum ini memiliki arti tersendiri bagi anak 90an. Ada yang buat pacaran, ada juga yang sekedar iseng mendengarkan cerita dan ada pula anak yang kelewat iseng menghubungi nomor darurat 111, 112, 119 dan lain - lain.
emoticon-Big Grin

Satu hal yang pasti bahwa anak - anak itu sekarang sudah tua.
emoticon-Ngakak (S)

Spontan uhuy!!
•••

Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan dishare pada kolom komentar.

Mohon maaf dan dikoreksi apabila ada yang kurang berkenan.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK.


Ref Instagram @serba_serbi.djadoel
Pict by Google.

sebelahblog
zafinsyurga
78Kg
78Kg dan 14 lainnya memberi reputasi
15
8.3K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan