Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anitaemoetAvatar border
TS
anitaemoet
Tomi Patria Edwardy : Kita Harus Berterimakasih Kepada Mahasiswa
Situasi Nasional Carut Marut, Mahasiswa Turun Ke Jalan. Tomi Patria Edwardy : Kita Harus Berterimakasih Kepada Mahasiswa


Tangerang Selatan – Beragam permasalahan nampak muncul ke permukaan masyarakat yang bersumber dari Pemerintah dan Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia .

Mulai dari kebakaran hutan yang semakin meresahkan, pengesahan UU KPK yang sangat mengancam pemberantasan korupsi, RUU KUHP yang seakan membuat masyarakat kehilangan kebebasan dan banyak masalah yang seakan membuat Mahasiswa turun ke jalan untuk menyampaikan tuntutannya.

Sebanyak lebih dari 40 Universitas turun ke jalan menggeruduk gedung DPR RI untuk menyampaikan argumentasi dan tuntutannya dengan massa yang begitu banyak, salah satunya adalah UIN Jakarta yang selama dua hari berturut-turut melakukan aksi dengan massa lebih dari 3000 orang di depan gedung DPR RI.

Hal itu di sampaikan oleh pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa UIN Jakarta yang tidak di ingin disebutkan namanya.

“Tri Dharma Perguruan Tinggi yang ke-3 adalah Pengabdian Masyarakat maka dari itu kami melakukan aksi atas dasar kehendak nurani dengan kondisi Negara saat ini yang sedang sakit karena banyak oknum yang mencoba untuk menggerogoti Negara kita,

maka dari itu kami mahasiswa UIN Jakarta yang di Naungi Dewan Eksekutif Mahasiswa UIN Jakarta turun aksi dengan massa lebih dari 2000 orang untuk menyampaikan argumentasi kami demi terselamatkannya ibu pertiwi” Kata salah satu pengurus DEMA U yang tidak ingin disebutkan namanya  kepada awak media di Sekretariat DEMA UIN Jakarta, Selasa (24/09/19).

Melihat semangat mahasiswa yang turun ke jalan untuk mengawal kepentingan rakyat, Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan Tomi Patria Edwardy menyampaikan pandangannya kepada awak media, menurutnya mahasiswa sekarang benar-benar harus di apresiasi karena berjuang untuk kepentingan masyarakat bukan kepentingan pribadi.

“Kita benar-benar harus mengucapkan terimakasih kepada Mahasiswa, karena sejatinya mahasiswa harus terus menjadi penyambung lidah rakyat kepada pemerintah, pemerintah kadang kali perlu di ingatkan apabila mengeluarkan kebijakan yang kurang menguntungkan rakyat,

seperti halnya UU KPK yang baru saja di sahkan oleh DPR RI, saya sendiri sangat mendukung mahasiswa turun ke jalan untuk melawan kebijakan tersebut karena korupsi adalah musuh kita bersama dan KPK tentu saja tidak boleh di lemahkan” kata Tomi kepada awak media di kediamannya, Selasa (24/09/19).

Semoga segala harapan kita terus bisa tersalurkan oleh mahasiswa yang terus vokal kepada pemerintah dan semoga saja ketika bang Tomi terpilih menjadi Walikota Tangerang Selatan terus bisa mengawal kepentingan rakyat untuk terciptanya keadilan bagi seluruh masyarakat Indonesia.


https://www.palapadaily.com/situasi-...ada-mahasiswa/
0
811
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan