Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

proquipersAvatar border
TS
proquipers
Fahri hamda duga masa rusuh bukan mahasiswa
Jakarta - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menduga kerusuhan di sejumlah titik di Jakarta yang terjadi malam ini bukan bagian dari aksi mahasiswa. Menurutnya, ada pihak lain yang ikut terlibat dalam kerusuhan.

"Kita menyayangkan karena ternyata mahasiswanya sudah nggak ada, akhirnya jadi kerusuhan. Harus menjadi evaluasi bersama," kata Fahri di gedung DPR, Senayan, Jakarta,


Fahri malam ini kembali ke gedung DPR setelah sempat singgah di rumah dinasnya yang masih berlokasi di kawasan Senayan. Ia mengaku tidak bisa pulang ke rumah karena kerusuhan meluas di jalan.

Ia pun menyayangkan aksi unjuk rasa mahasiswa malah berakhir ricuh seperti malam ini. Fahri menilai ada kemungkinan pihak lain yang menyusupi aksi ini.

"Setahu saya ya, saya kan aktivis mahasiswa juga. Daya tahan kita itu kan, baru kita marah-marah itu kan kalau sudah benar-benar yang berlebihan. Nggak ada yang berlebihan kan sebenarnya yang kemarin," ujarnya.

"Sering kita nggak enak ngomong mahasiswa ditunggangi. Tapi kan begini, selalu ada persoalan kalau kemarahan kita itu spontan, lalu nggak terkelola. Makanya saya bilang ini harusnya terkelola. Yang dipersoalkan apa?" imbuh Fahri.


Fahri juga mengaku dirinya kaget dengan aksi massa mahasiswa yang tiba-tiba membesar. Dia pun meminta pemerintah dapat menganalisis peristiwa ini.

"Saya jujur kaget. Ini kan seperti tiba-tiba meletus gitu," kata Fahri.

"Pemerintah, intelijen, harus bisa menganalisis ini," tegasnya.


https://news.detik.com/berita/d-4720...ukan-mahasiswa

Masa siapa nih emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga

Batman alias kampret barangkali
Diubah oleh proquipers 24-09-2019 17:22
0
772
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan