Beritaunik24Avatar border
TS
Beritaunik24
Jokowi Kumpulkan Menteri Untuk Bahas Isu Terkini


Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengumpulkan sejumlah menterinya untuk membahas dinamika politik dan keamanan saat ini. Pertemuan berlangsung secara tertutup.

“Ini lagi mau rapat. Melihat situasi sekarang ini,” kata Kepala Kantor Staf Presiden Moeldoko di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin, 23 September 2019.

Menurut Moeldoko, pemerintah akan mendaftar isu-isu krusial yang menarik perhatian masyarakat belakangan ini, mulai dari kerusuhan di Wamena dan protes pembahasan RUU KUHP, UU KPK, UU Pertanahan, “Ya, nanti, mau kami lihat nanti,” ujarnya.

Tak lama Moeldoko masuk ke dalam Istana, Menteri Hukum dan Keamanan Yasonna Laoly tiba. Namun sejak keluar dari mobil dinasnya hingga masuk ke area Istana, Yasonna irit bicara. “Gak tahu,” katanya saat ditanya tentang materi rapat.

Selain Moeldoko dan Yasonna, datang pula Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil. Sementara itu, merujuk agenda yang dikeluarkan Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Wiranto diagendakan datang ke Istana siang ini. 



tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
661
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan