Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
#Bubarkan KPI Film Gundala Pun Kena Report Joko Anwar Meradang




Nampaknya KPI pun mulai berani unjuk gigi, dimana film terlaris dari Joko Anwar pun kena hadang. Mereka anggap film Gundala yang sempat booming dan jadi pusat perhatian penggemar film Indonesia terutama mereka yang suka superhero mereka nilai buruk dan banyak catatan.

Bahkan tak hanya Gundala bahkan 'Big Movie Family: The Spongebob Squarepants pun kena hadang, lalu mereka beranggapan bahwa film tersebut yang genrenya untuk anak-anak dinilai bermuatan kekerasan, ada adegan kesurupan, kemudian horor, bahkan ada kesan pemanggilan arwah, konflik pribadi, dialog dan gerakan sensual, ungkapan kasar, penayangan identitas pelaku pelecehan seksual, adegan berbahaya, privasi, dan pelecehan status kelompok tertentu.

Memang KPI sekarang lagi unjuk gigi untuk tayangan yang selalu mengumbar sensual dan banyak juga kekerasan, bahkan bisa di tonton anak-anak di rumah tanpa penghalang layaknya harus susah payah ke Bioskop yah televisi konvensional menjadi target pengurus KPI.



Namun di tengah ribut-ribut tentang konten yang tayang saat ini banyak di bredel KPI, Joko Anwar pun langsung meradang dan memberikan tagar #BubarkanKPI. Karena masih ada Netflix dan Youtube untuk tempat memajang karya mereka.

Pihak KPI sendiri beranggapan promo film Gundala waktu itu tayang di TV ONE pada tanggal 30 Juli 2019 ada sejumlah nada kasar yang tak layak di dengar oleh masyarakat. Nampaknya bila KPI lebih bertaring saat ini bisa di pastikan banyak film yang kena sanksi ketika muncul di kancah televisi konvesional. Karena mereka berpedoman pada SPS (Standar Program Siaran), bisa jadi nantinya lagu dangdut macam goyang Inul pun hilang di sanksi oleh KPI.



Sepertinya sineas muda Indonesia ke depannya tak bisa berkreasi secara liar, mungkin saja film2nya tidak bisa tayang di televisi nasional tanpa sensor yang ketat. Bahkan bukan hanya itu sepertinya Indonesia butuh patriot.

Apakah KPI ini Patriot dan Joko Anwar adalah Pengkor ? Kita tunggu saja perdebatan KPI dengan para sineas tanah air apakah akan menjadi bumerang bagi KPI atau tetap gagah dengan pedoman sucinya KPI hingga akhirnya menjadi patriot yang dapat merubah moral bangsa yang sedang krisis.



Layak ditunggu #BubarkanKPI Yes or No

Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu tidak gratis !! 

emoticon-Wagelaseh

c4punk@2019

Gambar google
Referensi Klikdan Klik










variousfire
anasabila
Gresta
Gresta dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.7K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan