infosionalAvatar border
TS
infosional
Apa yang membuat Oppo reno 10x Zoom lebih mahal 5 jutaan dari yang Reno Reguler?
Assalamuallaikum Agan Semua.

Infosional.com - Beberapa waktu lalu, kami telah mengulas smartphone milik vendor Oppo yaitu Oppo Reno (Reguler) Kita tahu bahwa Oppo Reno juga memiliki teman nya, yaitu Oppo Reno 10x Zoom. Perbandingan antara kedua produk in adalah hamper 5 jutaan loh gan.

Sebelum itu bagi agan yang belum tau spesifikasi Oppo Reno Reguler Silahkan Klik Disini

Untuk Oppo Reno (Reguler) dibandrol dengan harga awal Rp. 7.812.335 Rupiah, sedangkan untuk Oppo Reno 10x zoom dibandrol dengan harga awal hingga 12 jutaan. Lalu apakah perbedaan dari kedua versi ini? 

Kamera Belakang
Mulai dari kamera belakangnya, Oppo Reno 10x Zoom sendiri memiliki 3 kamera belakang, dengan ketajaman 48 MP + 13 MP + 8 MP. Sedangkan Oppo Reno (Reguler) hanya memiliki 2 kamera belakang dengan ketajaman 48 MP + 5 MP.

Prosessor
Dari segi prosessor nya, Oppo Reno 10x Zoom telah memakai CPU Qualcomm Snapdragon 855 Octa-Core, bila dibandingkan dengan Oppo Reno (Reguler) hanya memakai CPU Qualcomm Snapdragon 710 Octa-Core walaupun ini juga sudah bagus dan cepat tetapi perbandingannya cukup jauh loh gan.

Slot Kartu SIM
Untuk slot kartu SIM, keduanya sudah memiliki slot 2 kartu SIM. Namun letak perbedaannya adalah pada kartu MicroSD. Dimana Oppo Reno 10x Zoom bisa ditambahkan untuk memasang MicroSD, sedangkan untuk Oppo Reno (Reguler) tidak bisa menambahkan MicroSD.

Kapasitas Baterai
Dalam segi kapasitas baterai, untuk kalian yang memilih kapasitas baterai yang lebih besar maka di kedua produk ini yang cocok adalah Oppo Reno 10x Zoom. Dengan kapasitas baterai hingga 4.065 mAh dengan dilengkapi fitur fast charging, bila dibandingkan dengan Oppo Reno (Reguler) yang berkapasitas 3.765 mAh.

Dengan begitu terlihat lah perbedaan diantara kedua produk Oppo Reno ini, sesuai ya dengan harganya. Dikarenakan spesifikasinya yang lebih mumpuni. Ditambah lagi Oppo Reno 10x Zoom memiliki 3 pendingin Cooling Gel, Triple Graphite Layering, dan Copper Pipes

Untuk spesifikasinya silahkan lihat di bawah ini : 

Spoiler for Spesifikasi Oppo Reno 10x Zoom:


Semoga Thread ini bermanfaat bagi agan semua, dikesempatan selanjutnya kami akan memberikan info ulasan yang menarik lagi tentang teknologi terbaru, Terima Kasih

Quote:


Diubah oleh infosional 02-07-2019 00:54
evywahyuni
azidqi
azidqi dan evywahyuni memberi reputasi
2
4K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan