indriketarenAvatar border
TS
indriketaren
3 Tips Penting Di WhatsApp, Tips Pertama Pasti Yang Kamu Cari Selama Ini!

Pasti agan sista semua pernah mengalami isi pesan WhatsApp yang sudah dihapus oleh sipengirim sebelum agan sista membacanya. Nah, kesempatan kali ini saya akan bagikan cara untuk mengatasi hal tersebut kepada agan dan sista semua.

Cara melihat isi pesan WhatsApp yang sudah dihapus dan belum sempat dibaca dapat diatasi dengan menggunakan bantuan aplikasi tambahan. Nama aplikasi tersebut adalah Whatsremoved +.
Aplikasi tersebut bisa agan dan sista dapatkan di Google Play Store secara gratis.

Kelebihan dari aplikasi Whatsremoved + ini adalah dimana aplikasi ini sudah support dengan bahasa indonesia dan agan sista bisa mensetting aplikasi apa saja yang akan pesan masuknya disimpan pada aplikasi tersebut.

Jika agan dan sista sudah mendownload aplikasi Whatsremoved + ini, maka silahkan agan sista buka aplikasi tersebut. Setelah itu silahkan agan sista klik pada tulisan "menerima" pada awal tampilan aplikasi Whatsremoved. Setelah itu silahkan agan sista pilih aplikasi apa saja yang notifikasinya akan disimpan, contoh pada pembahasan ini sesuai dengan judulnya maka agan sista pilih saja aplikasi WhatsApp.

Jika sudah, maka silahkan agan sista pilih atau klik pada tulisan "berikutnya".
Setelah agan sista klik pada tulisan "berikutnya", maka secara otomatis aplikasi tersebut akan meminta izin untuk penyimpanan notifikasi. Maka silahkan agan sista klik saja izinkan. Langkah terakhir, silahkan agan sista pilih atau klik pada tulisan "menerima".

Maka seandainya ada isi pesan chat WhatsApp yang masuk ke Hp agan sista dan isi pesan tersebut sudah dihapus oleh sipengirim sebelum agan sista membacanya, maka agan tidak perlu lagi khawatir dan penasaran. Karena agan sista dapat membaca isi pesan yang sudah dihapus tersebut dengan cara membuka aplikasi Whatsremoved +. Disitu agan sista dapat melihat isi pesan yang sudah dihapus tersebut. Mudah bukan gan sist caranya.....!!!!!!!

Dan bagi agan dan sista semua ya, saya ada tips lagi buat agan dan sista yang pengen chattingan lewat aplikasi WhatsApp namun agan sista malas untuk mengetiknya. Misalnya agan sista ingin balas chat si doi yang masuk ke WhatsApp agan sista,maka agan sista bisa tetap chattingan tanpa harus capek untuk menulis isi chatnya. Tentu cara ini sangatlah mudah gan sist. Caranya adalah sebagai berikut.


Langkah pertama adalah buka kontak teman yang akan dikirimi chat tulisan. Kemudian pada papan keyboard untuk mengetik isi chat, silahkan agan sista cari "icon microfon". Dan perlu agan sista ingat bahwa icon microfonyang dicari adalah yang berada di papan keyboard bukan pada aplikasi WhatsApp.

Setelah agan sista menemukannya, maka agan sista cukup tab "icon microfon" tersebut dan silahkan berbicara sesuai dengan isi pesan chat yang akan agan sista sampaikan/kirim. Jika sudah, maka untuk mengakhirinya silahkan agan sista tab lagi "icon microfon" tadi. Maka langkah selanjutnya silahkan agan sista tekan "kirim". Maka pesan akan terkirim dan agan sista bisa tetap chattingan seperti biasa walaupun agan sista malas untuk mengetik pesan karena bisa digantikan dengan perintah suara.

Dan perlu juga agan sista ketahui bahwa agan sista juga bisa mengirim chat voice melalui aplikasi WhatsApp ke kontak agan sista dengan suara robot atau yang lainnya.


Berikut adalah cara merubah suara kamu dalam chat voice menjadi suara aneh(mirip robot, alien,dan lainnya).

Langkah pertama silahkan agan sista download aplikasi bernama Voice Changer With Effectspada Google Play Store. Setelah itu, silahkan agan sista buka aplikasi tersebut.

Setelah aplikasi terbuka, maka selanjutnya agan sista silahkan tab icon microfon pada layar aplikasi tersebut


Dan silahkan agan sista berbicara sesuai dengan isi pesan yang akan dikirim ke teman. Kemudian jika agan sista sudah siap berbicara maka tab lagi icon microfon untuk mengakhiri-nya.

Selanjutnya maka akan agan sista akan temukan pilihan banyak effects suara yang akan merubah suara agan sista tadi menjadi suara yang berbeda seperti pada gambar dibawah ini.

Dan jika agan sista merasa kurang pilihan effect suaranya, maka agan sista bisa scrol ke bawah dan silahkan tab atau klik pada tulisan "Get More Effects" seperti pada gambar dibawah ini.


Dan jika agan sista merasa sudah menemukan pilihan effects suara yang sesuai keinginan agan sista, maka silahkan agan sista pilih salah satu effects tersebut.
Kemudian silahkan agan sista tab icon shared untuk mengirimkannya ke WhatsApp dan pilih kontak teman yang akan dikirimi chat suara(chat voice) tersebut.


Semua Tips Dan cara diatas sangatlah mudah untuk dilakukan. Dan saya juga yakin tips yang saya bagikan kepada agan sista semua ini pasti sudah pernah dicoba atau dilakukan oleh beberapa dari agan sista. Namun sangatlah bermanfaat dengan adanya tips yang saya berikan ini bagi agan sista yang belum pernah mencoba ataupun melakukannya sebelumnya.


Ketahui Juga :
1.Mau Tahu Cara Terbaru Menyimpan Foto Profil WhatsApp Ke Galeri? Mari Baca Infonya!
2.Beberapa Fitur WhatsApp Yang Jarang Digunakan Para Penggunanya, Kamu Wajib Tahu!
3.Pengaturan Yang Wajib Di Ubah Pada WhatsApp Agar Akun Kamu Lebih Aman,Perlu Di Coba!
4.Cara Keluar Dari Grup WhatsApp Secara Diam Diam Tanpa Diketahui Oleh Anggota Grup
5.Cara Perbaiki Notifikasi WhatsApp Yang Hilang Dan Kunci WhatsApp Via Fingerprint

Dan jika agan sista ada tips dan tambahan lain tentang info yang saya bagikan pada thread ini, maka dengan senang hati silahkan agan dan sista semua tambahkan pada kolom komentar atau qoute post di bawah thread ini.


Sekian dan sampai jumpa pada thread berikutnya, dan terimakasih atas kunjungannya.......!!!!!!!!!!!!!!!!
Bye....... bye....... bye..........
<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<
Diubah oleh indriketaren 21-08-2019 19:42
jahotma
azidqi
swiitdebby
swiitdebby dan 4 lainnya memberi reputasi
5
5.6K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan