Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Di Kira Sama Dengan KB Wanita Ini Memasukan Pegas Ke Dalam Organ Intimnya.


Salah satu cara untuk menunda atau menghentikan kehamilan pada seorang ibu adalah dengan menggunakan alat kontrasepsi yang disini familiar kita sebut dengan KB.

Pasang ataupun suntik KB haruslah dilakukan oleh seorang dokter atau bidan yang sudah profesional dibidangnya, tidak boleh sembarangan karena ini menyangkut dengan kesehatan.

Jangan pernah mencontoh tindakan berbahaya yang dilakukan oleh ibu asal Tiongkong ini. Dikabarkan bahwa ibu itu telah memiliki 3 orang anak dan berniat menghentikan kehamilannya dengan cara yang sangat nyeleneh!

Entah karena malas pergi ke dokter atau ada alasan lainnya ibu ini memasukan per / pegas yang dia temukan di bengkel ke dalam organ intimnya. Dia mengira dengan membiarkan pegas itu di dalam organ intimnya sama saja fungsinya seperti KB spiral yang akan bisa membuatnya tidak hamil lagi.



Cara itu tentu saja tidak berhasil, ibu itu tetap hamil. Pada saat usia kandungannya 5 bulan atau setengah tahun setelah pegas itu berdomisili di dalam organ intimnya, ibu itu pergi ke rumah sakit setempat untuk menggugurkan kandungannya.

Dokter yang menanganinya pada rumah sakit itu memeriksa terlebih dahulu kondisi bayi dalam kandungan ibu itu mengingat usia kandungannya yang sudah 5 bulan.

Saat diperiksa itulah sang dokter terkejut karena menemukan pegas dengan posisi melintang yang berada di dalam organ intim ibu itu dan memutuskan untuk melakukan operasi untuk mengeluarkan benda itu karena bisa membahayakan bila tetap dibiarkan di sana. Bisa saja ibu itu nantinya akan terinfeksi atau nyawanya terancam bila tidak segera diambil tindakan.



Dalam operasi yang berjalan selama 40 menit itu tim dokter harus menggunakan tang khusus untuk memotong pegas yang bersarang di dalam organ intim ibu itu menjadi 7 bagian kecil.

Singkat kata operasi berjalan lancar, pegas berhasil dikeluarkan dan beruntung ibu itu tidak mengalami hal buruk akibat tindakannya itu.
Tidak dijelaskan apakah proses aborsi dilanjutkan atau tidak.
•••


(KB Spiral)

Memang ada saatnya kehamilan perlu dicegah atau dihentikan. Bila memang tidak mau memasang KB maka menggunakan kondom saat berhubungan badan bisa menjadi pilihan. Namun bila tidak nyaman menggunakan kondom bisa juga dengan melakukan perhitungan masa subur, senggama terputus dan lain sebagainya.

Yang penting jangan pernah memasukan dan meninggalkan benda aneh ke dalam organ intim!

Untuk info lebih jelas silahkan konsultasikan ke dokter atau bidan terdekat.
••

Kalau agan dan sista ada pendapat lain silahkan dishare pada kolom komentar.

Mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK.


Ref ini
Pict by Google.

anasabila
Gresta
4iinch
4iinch dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3.1K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan