Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

noenlimAvatar border
TS
noenlim
Ada Bokong Sampai T*ket, Nama Tempat dan Perusahaan Ini Bikin Gagal Fokus
Quote:


Selamat pagi, GanSist semuanya. Selamat datang kembali ke thread ane. Pada kesempatan kali ini, ane bakalan bahas tentang beberapa nama tempat maupun perusahaan yang bakalan bikin GanSist fokus. Bahkan, ada yang menyerupai bahasa-bahasa vulgar.


Nama adalah hal cukup penting sebagai identitas baik manusia maupun tempat dan perusahaan. Pemberian nama sendiri bahkan diusahakan memiliki arti yang sebaik mungkin, karena sebagian orang percaya bahwa nama adalah doa. Tapi, bagaimana kalo sebaliknya, saat pemberian nama seakan memiliki arti yang kurang baik bahkan terkesan vulgar. Itulah yang terjadi sama tempat-tempat ini. Cekidot!


1. E*TOD

Quote:


Nah, yang pertama ada nama perusahaan asal India. Menurut orang di sana, mungkin biasa saja. Akan tetapi, nama perusahaan farmasi ini membuat orang Indonesia berpikir yang ngga-ngga.


2. engasAN

Quote:


Perusahaan penyedia alat-alat elektronik ini juga memiliki nama yang membuat masyarakat Indonesia gagal fokus. Perusahaan ini sendiri berasal dari Taiwan.


3. K*NT**L

Quote:


Perusahaan ini sempat membuat heboh netizen Indonesia. Jangan ditanya mengapa, nama perusahaan asal Jerman ini memang memiliki arti yang jorok dalam bahasa Indonesia. Bahkan, akibat keviralan namanya di jagat maya, beberapa waktu lalu pihak perusahaan sampai-sampai mengonfirmasi apa arti dari nama perusahaan mereka.



4. SDN BOKONG

Quote:


Nah, kalo tiga daftar di atas ada di luar negeri. Tempat kali ini terletak di Indonesia, tepatnya Sleman, Yogyakarta. Sekolah dasar ini berdiri di desa Sonoharjo yang dulunya bernama desa Bokong.

5. SDN 1 Mengangkang

Quote:


Seperti list-list di atas, nama sekolah dasar ini juga terkesan ngga santuy. Saat membaca namanya, bikin perhatian mereka yang suka berpikiran kotot melebar ke mana-mana. Sekolah ini sendiri terletak di Jalan Desa Somakaton, Rt. 3 RW. 2, Mengangkang, Somakaton, Somagede, Banyumas, Jawa Tengah. Unik, ya, GanSist, walaupun terkesan gimana-gimana gitu.


6. SDN Kolor II

Quote:


Saat pertama kali mendengar nama sekolah dasar di Sumenep, Madura ini, pasti hal pertama yang ada di bayangan kita adalah benda berbentuk segitiga, kan, GanSist. Nama sekolah ini sendiri mengikuti nama desa mereka, yaitu Desa Kolor juga.


7. Desa T*ket

Quote:


Jangan ngeres dulu, ya! Ini bukan sesuatu yang negatif, melainkan nama desa di Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Madura. Memang terkesan vulgar, tapi tetap harus positif thinking, ya, GanSist.

Well, itulah beberapa daftar nama mulai dari perusahaan, desa, bahkan sekolah yang terkesan tidak bisa. Nah, menurut GanSist semua bagaimana?

Sebelum menutup thread ini, ane cuman mau bilang kalo thread ini hanya untuk seru-seruan. Jangan disalahartikan sebagai bentuk mengajarkan hal yang tidak baik, ya, GanSist.

Terima kasih sudah berkunjung di thread ane. Jangan lupa cendol dan ratenya, ya!

Sumber :
Tambang 1
Tambang 2
Bumbu-Bumbu Opini Pribadi
kakekane.cell
anasabila
Gresta
Gresta dan 6 lainnya memberi reputasi
7
5.4K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan