Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cattleyaonlyAvatar border
TS
cattleyaonly
Suka Game-Game Berat Tapi Nggak Mau Kantong Sekarat?



Halo Gan-Sis, masih pada suka nge-game, kan?

Bermain adalah sarana untuk mengendurkan urat syaraf, apalagi yang di kantor banyak kerjaan atau habis puyeng ngerjain tugas sekolah. Misal main bola atai basket. Namun jika sedang tidak ada teman, solusinya adalah main game.

Di zaman yang sudah modern seperti ini tentunya main game di ponsel merupakan sesuatu yang tak asing lagi. Etapi, kalau kita ingin main game-game yang berat, bisa nggak sih pakai ponsel yang harganya nggak nguras kantong? Jawabannya, bisa! Rekomendasi ane Smartphone Gaming yaitu vivo Z1 Pro. Smartphone kekinian dengan harga terjangkau yang mendukung banget buat para gamers dimana pun berada. Simak gimana performanya dalam uji coba game-game berikut ini.

Beberapa mobile game yang menurut ane seru dan bisa dimainkan di smartphone ini diantaranya adalah:

1. PUBG
Siapa yang tidak kenal PUBG? Salah satu game online yang sering dimainkan anak jaman sekarang ini dengan kualitas grafik HD di FPS tinggi balanced ultra di Vivo Z1 Pro ini dapat berjalan lancar, gak kebayang kan dengan kompetitor di kelasnya, dengan harga 3 juta mentok ini bisa main PUBG dengan lancar, grip mantap karena sudah dapat case dari pembelian juga.



2. NBA LIVE 2019
Buat kamu yang suka main NBA LIVE 2019 dan Fortnite dengan Frame Rate 30 FPS berjalan stabil, dan tidak terasa panas yang berarti karena processor snapdragon 712 bekerja secara baik. Jarang sekali terdapat frame drop saat gaming test. Kamu juga punya memory internal yang besar yaitu 64GB, jadi gak perlu download game terus hapus untuk game yang baru ya!

3. Shadow Guardian Legend
Buat dipakai main Shadow Guardian Legend, dengan ultrahigh, frame rate 60 FPS, maksimal sudah dapat 30 FPS saat bermain, ketika di settig menjadi High, dapat 40 FPS, dan settingan medium sudah dapat 55 FPS, which is goodbener untuk sebuah HP smatphone middle end 3 juta mentok.







4. Life After
Game Life After juga bisa kamu mainin di HP ini dengan frame rate tertinggi sabi banget dimainin walau mentok di angka 24FPS, solusinya kamu bisa turunin ke Ultra HD dengan frame rate bisa sampai 40 FPS, salah satu yang terbaik di kelasnya!



5. PES
Pecinta bola jangan khawatir untuk pilih Vivo Z1 Pro karena main PES di HP ini mantul lancar jaya bos, dengan resolusi tinggi 60 FPS bisa lancar banget, tidak ada frame drop samsek, suhu HP juga masih stabil, jarang HP dengan harga 3 juta mentok, sudah ada perkembangan dengan menggunakan Snapdragon 712 hasilnya semakin jos dibanding Snapdragon 710 yang masih sering frame drop dengan settingan kayak gini bray.

6. Super Mecha Champion
Dengan grafik HD, resolusi super tinggi, HDR, kamu juga bisa main Super Mecha Champion hampir tanpa frame drop pas ketemu musuh, skill bukan apa-apa kalo gear nya mentok, tapi dengan budget 3 jutaan, ini worth it buat main game berat dengan budget banget. Apalagi ditunjang baterai 5000 Mah yang tahan lama, makin puas main game deh.

7. Shell Fire
Yang suka main Shell Fire juga bisa ngangkat bray, dengan grafik High Quality, High Frame Rate Mode On, dan particle quality high, ngangkat banget, gak ada frame drop.

Apalagi masih akan ada update-update filmware dari Vivo sehingga main game berat kamu masih bisa diupgrade jadi lebih stabil.






Vivo Z1 Pro, dibekali dengan Kamera belakang yang jos abis 16+8+2 MP, kamera depan 32 MP, memori 64 GB, baterai 5000 MAH dan Android 9 PIE. Harga yang fantastis murah banget loh yaitu dibandrol 3 juta mentok di pasaran. Memiliki Processor Snapdragon 712, yang dikatakan dapat lebih cepat 10% dibanding versi pendahulunya yaitu Snapdragon 710.

Jadi, Gan, Sis, penyuka game, tak perlu lagi ragu untuk memiliki smartphone Vivo Z 1 Pro

Salam manis dari Bumi Sriwijaya

Sumber :

Pertama

Kedua

Ketiga
Diubah oleh cattleyaonly 06-09-2019 07:19
lina.wh
fikrionly
tata604
tata604 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.3K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan