Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

IndriaandrianAvatar border
TS
Indriaandrian
5 Game Offline Yang Bikin Seru Harimu



Main Game Seru Tanpa Kuota

Hari gini punya gadget ngga pakai aplikasi game? Ibarat kata bagai masak sayur tanpa garam, hambar cuy!



my game

Mobile game adalah suatu hiburan praktis buat kita pemegang gadget. Disela kesibukan bisa bermain seru dengan gadget. Ada bermacam game yang bisa dimainkan secara online maupun offline. Namun kendala utama bermain game online adalah sinyal dan kuota yang kadang tidak bersahabat dengan kita.

Berikut ane punya 5 game offline yang seru abis untuk dimainkan disela waktu senggang kita. Siapin smarthpone gaming kalian buat cobain ya


1. Alto's adventure


alto's


Game play snowboarding yang sederhana dan bisa dibilang mudah untuk dimainkan, tapi semakin jauh level semakin banyak tantangannya.

Aksi dalam permainan ini adalah meluncur dengan snow board menjelajahi gunung dan hutan salju dengan lokasi yang menantang, untuk mengejar sekumpulan Lama yang kabur. Naik, turun bukit dan seringkali harus melompat tinggi untuk mendapatkan bintang.

Selama penjelajahan dan pengejaran Lama kita harus mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan berbagai item untuk menunjang snow board kita.

Grafis dalam game ini bagus banget juga suara backgroundnya yang pas. Pake headset saat main berasa beneran di alto"s.


2. Dungeon quest


Dungeon Wizzard


Ini adalah game ARPG ( Adventure Role Playing Game), game bergenre petualangan action.

Dalam game ini ada 3 karakter yang bisa kita pilih yaitu Warrior, Rouge dan Wizard. Masing-masing mempunyai kekuatan dan kemampuan yang berbeda.

Tidak ada alur cerita dalam game ini, kita hanya harus menjelajahi dongeon dan melawan setiap musuh yang datang. Yang menarik dalam game ini adalah kelengkapan senjata yang kita miliki dengan berbagai kemampuan untuk menyerang dan menghabisi musuh.


3. Into the death


Into the death


Game yang horor abis, menegangkan dan menguji nyali. Seperti dalam film kita harus bertahan hidup dengan lari sejauh mungkin menghindari para zombie dan harus melawan saat bertemu dengan mereka.

Semakin bertambah level akan semakin banyak zombie yang datang, tapi kita juga akan mendapatkan senjata untuk melawannya. Ada juga bantuan anjing penjaga untuk menghalau serangan para zombie


4. Trial X Treme 4


Trial Xtreme

Game balap motor ini tidak hanya mengenai bagaimana secepat mungkin menuju finish, tapi ada beberapa mode untuk berpetualang secara bebas dengan berbagai tingkat rintangan yang harus diselesaikan.

Ada beberapa jalur/ lintasan yang berbeda sehingga tantangan untuk tiap tracknya menjadi tidak terprediksi, untuk kendaraannya juga bisa kita pilih sesuai selera untuk bisa menyelesaikan tiap misi yang kita hadapi


5. PUBG mobile


PUBG


Siapa yang tidak tahu PUBG ( Player Unknown Batlle Ground), game terkeren saat ini. Semua player pasti tahu dan sebagian besar sudah memainkannya.

100 orang diterjunkan dari sebuah pesawat secara bersamaan ke dalam sebuah pulau terpencil. Dimana kita harus bertahan hidup sampai akhir dengan senjata apapun yang kita temukan, dari penggorengan sampai senjata berat.

Serunya permainan ini selain single dapat kita bermainkan berdua atau berkelompok dengan teman-teman lain sebagai tim yang bekerjasama.
Sayangnya untuk PUBG offline baru bisa untuk versi terbaru, dan hanya mode training saja.
Ane masukin bahasan game offline karena game ini sayang dilewatin. kali aja ada yang mau nyoba meski mode offline ✌.

Untuk memainkan mobile game yang seru terutama untuk game dengan spek tinggi diperlukan smarthphone gaming yang mumpuni salah satunya Vivo Z1 Pro smarthphone.

Vivo Z1 Pro mempunyai fitur multi turbo serta fitur ultra game mode yang membuat performa permainan semakin lancar dan mudah.


Vivo Z1Pro

Selain itu Vivo Z1 Pro dilengkapi dengan Qualcom Snap dragon 712 AIE, memiliki peningkatan 10% dari generasi sebelumnya.

Dengan kecepatan 2,3GHZ, Room 64GB dan Ram 4GB juga daya baterai yang tahan lama dengan kapasitas 5000mAh, performa akan lebih terjamin dengan responsibilitas tinggi, bisa dibayangkan bagaimana lancar dan nyamannya dalam tiap mobile game yang kita coba, tidak khawatir tersendat di tengah permainan lagi. Seru sekali khan?



Demikian gansis, beberapa mobile game offline yang seru dengan smarthphone kece untuk kita memulai keseruan hari ini.

Enjoy This Day


Terimaksih kunjungannnya
emoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss


Sumber:
opini pribadi dan keterangan playstore

Vivo

link
Diubah oleh Indriaandrian 04-09-2019 09:26
hvzalf
tata604
arcvinci27
arcvinci27 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.6K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan