Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tidakseriusAvatar border
TS
tidakserius
4 Game Yang Seru Dan Memiliki Grafik Yang Oke


Halo gan and sist jumpa lagi ni dengan saya admin tidakserius.

Nah, ngomong-ngomong tentang game ni, saya juga termasuk orang yang suka banget main game semenjak saya kecil. Hingga dewasa seperti sekarang pun saya juga masih suka main game, bukan mainin hati wanita tentunya, hehehe:v. Tapi sekarang saya sudah mulai mengatur jadwal bermain saya karena kesibukan bekerja. Dan untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang memuaskan, tentunya kita memerlukan smartphone gaming. Vivo Z1 Pro bisa menjadi pilihan agan and sist.

Nah, dalam thread kali ini, saya akan mengulas beberapa game yang sering saya mainkan dan tentunya seru jika mabar. Berikut adalah 4 game yang akan saya ulas nih :

1. RULES OF SURVIVAL (ROS)


SUMBER GAMBAR


Rules of survival merupakan game yang bergenre battle royal di platform mobile. Game yang cara memainkannya adalah dengan menjadi salah satu diantara 120 atau 300 player dalam satu map yang diturunkan ke pulau terasing tanpa senjata dan hanya satu yang bertahan hidup. Untuk masalah grafik, game ini memiliki grafik yang terbilang sangat menawan. Untuk mendapatkan pengalaman bermain yang paling manis, setidaknya kita memerlukan smartphone yang mempunyai spesifikasi yang tinggi. Dengan Vivo Z1 Pro, agan and sist pasti akan merasakan pengalaman bermain game Rules Of Survival ini dengan sangat nyaman. Karena di lengkapi dengan prosesor 712 AIE serta andreno 616 yang akan memberikan peforma yang gahar saat memainkan game ini.

2. Mobile Legend (ML)


SUMBER GAMBAR


Game yang bergenre mobaatau arena pertempuran para hero ini sudah sangat banyak dimainkan, tentunya di indonesia. Game ini tidak akan membuat kita bosan. Kecuali apabila kita push rank solo tidak ada teman mabar yang membuat kita jadi emosi jika bertemu dengan player random yang noob atau kebiasaannya afk. Untuk mendapat pengalaman bermain yang memuaskan dan tidak lemot. Kita memerlukan smartphone yang memiliki ram yang gede. Dengan Vivo Z1 Pro yang sudah di lengkapi dengan ram 4 gb dijamin tidak akan lemot saat memainkan game yang satu ini.

3. Real Racing 3


SUMBER GAMBAR


Game Real Racing 3 ini merupakan sebuah game yang bergenre balapan. Kita dapat merasakan kenikmatan saat bermain game ini karena hampir memiliki kemiripan dengan balapan aslinya. Karena game ini sangat seru jika dimainkan, maka memerlukan smartphone yang memiliki layar yang luas. Vivo Z1 Proadalah recomended smartphone karena memiliki bentang layar seluas 6.53 inch yang membuat kita leluasa melihat jalur sirkuit saat memainkan game ini.

4. PES 2019


SUMBER GAMBAR


Game yang satu ini merupakan game olahraga yang sangat seru jika dimainkan. Karena grafik yang sangat menawan gameplay nya sangat mirip dengan aslinya sehingga membuat kita betah lama-lama saat memainkannya. Karena memiliki grafik yang menawan, game ini memakan banyak baterai sehingga baterai smartphone kita cepat habis dan harus di cas terus menerus dan juga harus menunggu lama sampai full kembali. Dengan Vivo Z1 Pro, masalah tersebut akan hilang. Sebab Vivo Z1 Pro memiliki kapasitas baterai 5000mah yang membuatnya lama kehabisan baterai serta di lengkapi juga dengan dual engine fast charging yang sangat cepat mengisi baterai smartphone sehingga tidak perlu lama-lama menggu baterai penuh kembali.

Itulah 4 game yang seru jika dimainkan dan juga memiliki grafik yang oke. Terima kasih telah mampir di thread ane. Jangan lupa juga cendol serta rate 5 nya. See you next thread.

Referensi : pemikiran sendiri
Gambar : google images
Diubah oleh tidakserius 09-09-2019 10:19
pengabdihotspot
bocahlajang
tata604
tata604 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
457
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan