Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Sans1Avatar border
TS
Sans1
CLASH OF CLANS. GAME YANG NGGAK ADA MATINYA



Halo agan agan, setelah melihat vivo z1 prosaya langsung gatal ingin memainkan game kesayangan saya yang menemani saya selama 5 tahun ini. game itu adalah Clash of Clans.



Clash of Clans mengusung konsep membangun desa dan memperkuat pertahanan agar mampu bersaing dengan desa pemain lain. Dlam game ini kita akan mendapatkan beberapa jenis bangunan seperti deffens, storage dan army yang diperlukan untuk perkembangan desa kita ke depannya.

Game ini tidak memerlukan spesifikasi yang begitu tinggi jadi vivo z1 pro yang memiliki 4GB RAM dan 64GB ROM tidak akan memiliki masalah dalam menjalankannya. Dengan clock speed 2.3GHZ dan GPU Adreno 616 membuat game ini dijamin tidak akan macet dan lancar saat raid war.



Dalam game ini kita akan memiliki satu bangunan utama yang disebut Town Hall yang akan menjadi indikator kita dalam level kemampuan. Untuk membangun desa kita akan memerlukan sumber daya, sumber daya dapat dibuat sendiri namun cara yang paling gampang untuk mendapatkannya adalah dengan mencurinya dari pemain lain menggunakan pasukan yang kita buat.

Ada berbagai macam pasukan dan kita perlu mengeluarkan kombinasi yang tepat untuk menjamin kemenangan kita dalam penyerbuan.

Tidak hanya itu di dalam game ini juga ada sistem clan yang membuat kita bisa meminta bantuan pada player lain dan juga berperang bersama mereka. Sistem clan akan membantu kita mendapatkan resource tambahan dan juga meminta saran pada player yang sudah ahli.



Bermain game ini dalam waktu lama kan rentang membuat smartphone panas dan mengurangi kenyamanan bermain. Untungnya vivo z1 pro memiliki sistem cooling turbi yang dapat mengurangi panas hingga 1-1,5 derajat sehingga kita tak perlu khawatir kenyamanan kita akan terganggu.



Clash of Clans memiliki dua macam desa yakni siang dan malam. Kedua desa ini memiliki peringkatnya masing masing dan tidak saling terhubung. Peringkat desa akan dihitung berdasarkan trophy yang bisa kita peroleh dari kemenangan kita dalam menyerang desa lain. Peringkat akan di umumkan setiap bulan dan setiap pemain akan berusaha untuk mencapai peringkat teratas.



Namun sayangnya game ini termasuk game yang bertipe pay to win. Player yang rela menghabiskan uang mereka dalam game ini akan dapat membangun desanya lebih cepat namun hal itu tak akan terlalu berpengaruh karna game ini sangat mementingkan strategi.



Game ini sangat cocok untuk dimainkan bagi mereka yang menyukai permainan otak dan strategi. Jika dimainkan dengan stabilitas net turbo vivo z1 pro maka tak akan ada lagi masalah dalam jaringan dan kita dapat memainkan dengan kepuasan maksimal.

Meski sudah termasuk game tua dan mulai ditinggalkan tapi clash of clans masih dimainkan oleh banyak orang jadi mari angkat ponsel anda dan unduh game ini di play store
Diubah oleh Sans1 07-09-2019 05:48
ih.sul
tata604
tata604 dan ih.sul memberi reputasi
2
914
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan