iskrimAvatar border
TS
iskrim
Wow, Kini Penderita Tuli Bisa Mendengar Musik Dengan Bantuan Headphone Air Ini


[ HT# 528 ]

Seseorang yang mengalami ganggguan pendengaran bawaan atau karena sebab tertentu kini mungkin bisa berbahagia, pasalnya Rocco Giovannoni telah menciptakan headphone yang bisa di pakai oleh penderita gangguan pendengaran dengan lebih baik dan menjadi suatu terobosan baru di masa depan.

Ya, dengan bantuan bahan dasar air menurut Rocco Giovannoni menjadi sebuah penghantar suara yang cukup sempurna bahkan menghasilkan suara bass lebih natural dan dalam, tanpa mendistorsi telinga pemakainya.






Headphone Inmergo, sebenarnya headphone pada umumnya dimana bisa di pakai oleh siapapun yang ingin mendengarkan musik atau suara lewat headphone namun dengan modifikasi dan teknologi terbarukan akhirnya kini bisa di gunakan oleh mereka yang bermasalah dengan pendengarannya, meskipun si pemakai menderita tuli 90 persen sekalipun.

Menurut Rocco Giovannoni, headphone Inmergo ini juga menghasilkan suara yang lebih kaya dan memanjakan telinga pendengarnya, terutama pemakai normal, dimana teknologi ini mampu mentransmisikan suara lebih baik daripada headphone tradisional saat ini.


Untuk hasil yang maksimal Headphone Inmergo bekerja memanfaatkan teknologi audio yang meng-konduksi getaran tulang seputar telinga bagian dalam dan kemudian di kirim ke syaraf otak. Pada bagian dalam padnya headphone Inmergo bukan berisi busa seperti pada umumnya, tapi air yang di balut oleh membran dan selaput yang lentur, dimana media ini akan menjadi salah satu penghantar suara melalui getaran membran yang baik ke bagian koklea, bagian terdalam telinga.

"Imergo di ciptakan dengan memanfaatkan potensi konduksi tulang yang kini belum di coba oleh para ahli, tentunya ini akan memberikan pengalaman suara yang inovatif dan inklusif tanpa mengurangi kualitas suara," kata Rocco Giovannoni yang baru saja lulus dari Royal College of Art MA, 2019 ini.

Bagi pemakai gangguan pendengaran memang suara nada-nada yang di hantarkan ke telinga belumlah sempurna lengkap seperti headphone pada umumnya ketika di dengar oleh pemakai normal, tapi ini temuan yang sangat bagus.

"Rasanya seperti kita sedang berada di dalam lagu," kata salah satu penguji headphone ini. Salah satu penderita gangguan pendengaran yang pernah mencoba headphone Inmergo mengatakan; "Ini merupakan pengalaman yang luar biasa, sebagai salah satu pengalaman terbaik dalam hidup saya".



Rocco Giovannoni dalam desainnya membuat dua buah pilihan produk dimana salah satunya memiliki penutup layaknya visorhelm yang menutup kepala si pemakainya dimana 'visor' ini bahan dasarnya memiliki kandungan gel ultrasonik yang mampu memberikan pengalaman paling baik dan lengkap bagi mereka yang menderita gangguan pendengaran yang ingin mendengarkan lagu kesukaannya.

emoticon-Kaskus Radio








Copyright © 2016 - 2019 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: stupiddope | Sotoshop : iskrim 




Diubah oleh iskrim 09-09-2019 14:52
gargantuar89
danQe
swiitdebby
swiitdebby dan 15 lainnya memberi reputasi
16
6.3K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan