Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KangmatasuryaAvatar border
TS
Kangmatasurya
Cinta Pada Pandangan Pertama? Benarkah.
Ngomongin cinta memang tidak ada kadaluarsanya.semakin di bahas,semakin berbunga rasa di jiwa.apalagi ini tanggal muda,kantong tebal benar-benar menunjang suasana.angin bertiupun seakan bisikin rindu yang mengaduk kalbu.,itulah cinta.



Tapi pernah terpikir nggak kapan cinta itu datang? Atau cinta memang penuh misteri,datang dan pergi bagai menumpang hembusan angin.kapan datang tak seorangpun bisa memprediksi.

Di dunia cinta-mencintai,ada rumus dasar yang entah siapa yang menciptakan,"pandangan pertama adalah saat cinta yang terindah."bahkan ada yang sampai fanatik melibatkan pandangan pertama dan cinta sebagai satu paket bahagia ala pasangan yang kasmaran.

BENARKAH CINTA DATANG DI PANDANGAN PERTAMA?



Tentu setiap orang beda-beda prosesnya.tapi pandangan pertama bisa menumbuhkan benih-benih cinta,itupun sulit untuk di bantah.bisa jadi kedipan mata mengandung sejuta panah,begitu mata bertemu mata dalam sekejap melesat panah cinta yang tidak pernah terduga oleh pemiliknya.

Apalagi bagi remaja,pandangan pertama bagaikan hujan salju di Jakarta.bisa seluncuran di lain hati,menanam bunga-bunga rindu di selubung kalbu.itu cinta remaja,saatnya semua harapan adalah dermaga.

Tapi bagi yang sudah bangkotan alias manula,pandangan pertamapun masih bisa memunculkan getar yang tak terkira.signal-signal dari hati meluncur melalui mata kembali menghujam kehati.

Bukan satu dua manusia renta yang kembali menemukan cinta lewat pandangan pertama.merajut kembali aneka kisah indah yang mungkin telah sekian tahun terlupakan.apakah ini cinta di pandangan pertama?

Tapi bila masing-masing kita di tanya kapan cinta itu datang,apakah di pandangan pertama atau malah di pandangan yang keseribu,bisa jadi di antara kita tidak mampu menjawab dengan pasti.benarkah jatuh cinta di pandangan pertama?



Mungkin keberadaan cinta memang misteri,bisa kita rasakan,bisa kita buktikan,tapi kadang kita tidak tahu sejak kapan cinta itu mulai bersemi.mungkinkah cinta itu sendiri tak mau menampakan gejala awal,ataukah cinta memang penuh kejutan.

Berbahagialah anda yang masih menyimpan butiran cinta,walau tidak tahu kapan datangnya.mungkin begitulah tabiat cinta,datang dan pergi semaunya.

Selamat berhari minggu untuk sahabatku semua,semailah cinta dengan orang-orang terkasih,pupuklah cinta dengan setia dan amanah.luangkan waktu menyirami tanaman cinta.

Mungkin tak perlu tahu kapan cinta itu pertama datang,atau bisa anda simpan untuk diri sendiri pertanyaan itu."cinta pada pandangan pertama,benarkah?"

Salam dari Kangmatasurya
Sumber foto : pixabay.com
vestycide
rirandara
rirandara dan vestycide memberi reputasi
2
1.6K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan