drumssAvatar border
TS
drumss
Smartfren Punya Kejutan, WOW nya Smartfren untuk Indonesia
emoticon-Wow



Tak perlu banyak basa-basi nih gan, semua kaskuser di mari pastinya udah pada paham dengan Smarfren dong? Yes, bener banget gan! Smartfren salah satu provider Indonesia yang beberapa waktu lalu juga baru menggaungkan #BedaBisaBersama berbarengan dengan peringatan ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia. Nah, keseruannya ternyata lanjut nih gan! Sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada para pelanggan setianya selama ini, PT. Smartfren Telecom bakal gelar rangkaian kejutan WOW  pada bulan September 2019, ini ditandai dengan menggelar konser musik akbar bertajuk Smartfren WOW konser yang bakal dihelat  pada 20 September 2019 di Istora Senayan, Jakarta. 


“Smartfren WOW Concert merupakan sebuah perhelatan konser musik akbar yang akan diisi penampilan artis internasional dan juga nasional. Perlu diingat, bahwa ini hanya merupakan Sebagai bentuk ungkapanterima kasih kepada para pelanggan setianya selama ini. PT. Smartfren Telecom, pada bulan September 2019, menghadirkan rangkaian kejutan WOW yang ditandai dengan menggelar konser musik akbar bertajuk Smartfren WOW konser, di Istora Senayan, Jakarta.

“Smartfren WOW Concert merupakan sebuah perhelatan konser musik akbar yang akan diisi penampilan artis internasional dan juga nasional. Perlu diingat, bahwa ini hanya merupakan awal dari masih banyaknya kejutan WOW yang akan kami hadirkan kepada para pelanggan di bulan September ini.” Ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.



Smartfren WOW Concert dihadirkan sebagai bentuk selebrasi dan juga dorongan semangat bagi para kreator konten muda Indonesia untuk terus berkarya dan mendorong kemampuan dirinya menjadi insan yang kreatif. Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra mengatakan “Diambilnya tema inspirasi dan kreator konten lahir dari sebuah pemikiran bahwa saat ini generasi mudalah yang menjadi tulang punggung Indonesia di masa depan. Karena itulah di konser ini, kami menghadirkan Niki Zefanya dan Atta Halilintar, dua orang generasi muda yang mampu menembus dan mengharumkan nama Indonesia dari kreatifitas konten yang dihadirkannya.”

Bagi agan yang demen banget dengan pertunjukan musik, WOW Concert juga bakal meriah pastinya dengan penampilan artis dalam negeri dan artis bertaraft internasional, diantaranya akan ada penampilan Dewa 19, Dul Jaelani, JAZ, Via Vallen, Rossa, Rizky Febian, Kallula, Dipha Barus, Alffy Rev, dan juga Aaliyah Massid. Konser ini akan dipandu tiga MC ternama yaitu Daniel Mananta, Yuki Kato, dan Okky Lukman. Sementara untuk artis dari luar negeri nantinya akan ada Chung Ha dan ATEEZ.



Khusus pelanggan Smartfren, bisa mendapatkan special invitation dan menonton langsung konser ini. Caranya, cukup dengan membeli produk Smartfren apapun senilai Rp. 500.000,- untuk mendapatkan 1 tiket menonton di tribun, dan Rp. 700.000,- untuk dapat menonton di festival. Udah ga sabar dapetin tiketnya? Ane kasih bocoran nih gakalau Special invitation ini nantinya bakal tersedia di galeri Smartfren Sabang, Galeri Smartfren Ambassador, galeri Smartfren ITC Fatmawati dan ITC Roxy, galeri Smartfren Botani Square Bogor, galeri Smartfren Kelapa Gading, galeri Smartfren Metropolitan Mall Bekasi, Galeri Smartfren Karawaci, galeri Smartfren BSD, galeri Smartfren Bintaro, galeri Smartfren Depok, serta galeri Smartfren New Cibubur. Selebihnya, special invitation ini juga tersedia di booth Smartfren pusat perbelanjaan Senayan City dan FX. mulai 4 – 17 September 2019. 

Masih belum puas dengan info dari ane gan? Cuss lahhh Gannn meluncur ke www.smartfren.com/WOWuntuk bisa temukan info lebih lengkapnya.


emoticon-Ngacir2


Diubah oleh drumss 05-09-2019 12:58
r0b0tic
ibots
4iinch
4iinch dan 8 lainnya memberi reputasi
9
6.9K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan