Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

JustMe10Avatar border
TS
JustMe10
Program Pre-Order Samsung Galaxy Note 10+ Terlambat
Karena memang sudah lama tertarik dengan Samsung seri note sejak lama, saya kembali tertarik untuk memiliki Samsung Galaxy Note 10+ di tahun 2019 ini dengan mengikuti program Pre-Order melalui salah satu e-commerce besar di Indonesia dan memang sudah beberapa kali program tersebut sudah terbukti hasilnya yang tidak mengecewakan. Tetapi untuk tahun ini saya dikecewakan dengan program Pre-Order Galaxy Note 10+ dimana kekecewaan tersebut adalah :

1. Penyerahan unit terlambat, terhitung sudah 2 hari terhitung sejak tgl 22 Agustus 2019.
2. Pemberitahuan terlambat dari Samsung Exprience Store yang saya anggap terlambat juga, karena baru diberitahukan pada 22 Agustus 2019 sekitar jam 16.00 WIB.
3. Estimasi keterlambatan TIDAK DIKETAHUI.
4. Program Cicilan yang saya ajukan di kartu kredit yang saya miliki, malah tertagih penuh pada billing bulan ini.

Saya sangat kecewa sekali dengan kesalah-kesalahan berbagai pihak, terutama pihak Samsung atas ketidak profesionalan yang terjadi seperti saya sebutkan di atas.

Produk ini adalah produk high end yang bekerjasama dengan beberapa pihak yang sudah terkenal reputasinya, dengan harga barang yang tidak murah, tetapi penanganan proses seperti pihak yang tidak punya pengalaman sama sekali di tahun ini.

Tidak ada komunikasi dari pihak-pihak yang berkepentingan, hanya seorang penjaga Toko Samsung Experience Store yang mengabarkan keterlambatan melalui telepon dan Chat.

Apakah konsumen peserta Pre-Order di nomor dua kan? Karena keuntungan yang didapatkan Samsung lebih sedikit karena ada nya diskon, cash back dan program-program lainnya? Sehingga Samsung lebih mengutamakan pembeli konvensional yang memang jelas harganya lebih mahal sehingga keuntungan yang di dapat lebih besar daripada program pre-order.

Dengan kejadian ini, antusiasme saya untuk mengikuti program pre order Samsung di lain hari menjadi berkurang dan akan terus menjadi bahan pertimbangan kepada beberapa teman, kolega dan kerabat saya yang akan mengikuti program-program ini.

Saya cantumkan invoice ID saya 12034625699 dan menyatakan bahwa benar saya mengikuti program ini.

https://mediakonsumen.com/2019/08/25/surat-pembaca/pre-order-samsung-galaxy-note-10-terlambat
Diubah oleh JustMe10 25-08-2019 02:56
jokerrr10
RekBerPIGGYBANK
RekBerPIGGYBANK dan jokerrr10 memberi reputasi
0
1.5K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan