Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ciciteguAvatar border
TS
cicitegu
Sneakers Nike Adapt Huaraches Ini Bisa Minta Bantuan Siri Buat Buka Tali Sepatu

“Hey Siri”

“Give me directions to Monumen Nasional”

Kayaknya sekarang udah gampang banget ya Gan, kalau lagi mager tinggal mintul (minta tulung) sama Siri aja, si asisten virtual dari Apple. Apa aja Siri bisa deh, tapi bukan untuk disuruh ambil laundry juga sih. Eh tapi kita bisa minta bantuan Siri buat mengikat tali sepatu lho Gan. Gokil nih!



Jika pada Januari lalu Nike mengeluarkan Nike Adapt BB yaitu si sepatu dengan teknologi tinggi, baru-baru ini brand tersebut mengumumkan soal sepatu terbarunya yaitu Nike seri Adapt Huaraches. Sneakers tersebut kabarnya memiliki teknologi canggih dan memungkinkan sepatu ini mengikat talinya sendiri dengan bantuan Siri.

“Siri, release my shoes”

Tinggal ngomong gitu aja melalui Apple Watch atau iPhone kalian dengan aplikasi Nike Adapt dan semuanya akan beres Gan. Melalui bantuan Siri, tali sepatu yang terikat pun akan otomatis terbuka dengan sendirinya. Sungguh effortless sekali ya!



Bisa dibilang jika Nike Adapt Huaraches ini masih memiliki fitur yang sama dengan seri originalnya yang rilis pada tahun 1991, yaitu neoprane bootie juga supportive exoskeleton. Tapi selain itu tentunya ada sesuatu yang baru dari mereka, yakni adanya dua buah lampu LED yang dapat berubah warna dengan menggunakan aplikasi.







Aplikasi Nike Adapt pun juga menawarkan mode preset yang bisa diatur dengan beberapa mode warna. Nggak hanya itu aja Gan, kalian pun bisa menyesuaikan tingkat kenyamanan penggunaan sepatu ini, misalnya aja tergantung dengan bentuk kaki ataupun aktivitas yang dilalui. Gokil nih!

 

Nike sepertinya memang memiliki inovasi yang besar ya dalam mengeluarkan produk mereka. Teknologi yang dikeluarkan dalam produknya pun bisa bermanfaat  dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya aja nih saat Agan sedang terburu-buru dan harus berlari mengejar bus sedangkan sepatu belum terikat sempurna, nah fitur penyesuaian cepat dari Nike ini bakalan terasa bermanfaat banget Gan. Sangat praktis, simpel, dan nggak bikin jatuh gara-gara nggak sempat ngikat tali sepatu.





Gimana nih, tertarik dengan sepatu ini? Kabarnya, Nike Adapt Huaraches ini bakalan rilis pada 13 September 2019 melalui aplikasi Nike yang bernama SNKRS app juga beberapa retail terpilih. Meski demikian, belum ada informasi pasti Gan soal harganya. Tapi kabarnya, sneakers ini bakalan dibanderol dengan harga lebih dari 350 dolar AS. Duh mahal juga ya!

Adanya sepatu kayak gini menurut ane bakalan memudahkan penggunanya banget sih, terutama kalau mereka memang dihadapkan dengan situasi-situasi tertentu yang dituntut untuk harus gesit dan selalu siap siaga. Tapi kalau menurut Agan gimana nih?


Spoiler for sumber:


ziont
ziont memberi reputasi
1
2.4K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan